Romy Rafael “Endorse” iPhone versi Android

0
1094
Romy Rafael, Hipnoterapi papan atas sedang berinteraksi dengan konsumen di jaringan outlet Megafon, Mal Kelapa Gading

Advan G1 tidak berhenti membuat kejutan. Setelah sukses diantre konsumen di  tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya, Advan G1 kembali hadir dengan versi memori internal 32 GB. Memori  tersebut lebih besar dari Advan G1 yang beredar di pasaran, yakni 16 GB.

Advan G1 versi 32 GB ini peredarannya limited edition, hanya dipasarkan di outlet  MEGAFON   Mal Kelapa Gading selama dua hari, 13-14 Mei 2017, dan dijual dengan harga  Rp. 1.999.000.-

Menandai hadirnya  G1 32 GB, Advan menghadirkan Romy Rafael. Sang hipnoterapi ini menghibur dan memberi semangat kepada pengunjung maupun para sales promotion girl.

“Dunia ini penuh kejutan, seperti Advan G1 ini.  Setelah sukses diantre  konsumen di tiga kota besar serta diganjar sebagai produk terlaris of the week oleh Lazada dan Blibli.com, hari ini kami hadirkan  Advan G1 versi 32 GB. Kami hanya memasarkan di outlet  Megafon Mal Kelapa Gading dan hanya dua hari saja, 13-14 Mei 2017,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Megafon adalah perusahaan yang bergerak di jaringan retail ponsel, berdiri sejak 1999 dengan menawarkan ponsel resmi dan bergaransi. Saat ini, Megafon menjadi salah satu retail rujukan konsumen.

Seperti diketahui, Advan GI cukup menyedot perhatian konsumen, smartphone ini digadang-gadang sebagai iPhone versi Android dengan harga Rp 2 jutaan.

Romy Rafael, Hipnoterapi papan atas sedang berinteraksi dengan konsumen di jaringan outlet Megafon, Mal Kelapa Gading
Romy Rafael, Hipnoterapi papan atas sedang berinteraksi dengan konsumen di jaringan outlet Megafon, Mal Kelapa Gading

Disebut iPhone versi Android karena material Advan G1 dibuat dari metal, berfitur  camera 13 MP dan front camera 8 MP, menggunakan lensa Largan. Lensa tersebut masuk dalam kategori lensa premium dan digunakan salah satunya oleh iPhone.

Advan G1 juga menggunakan IDOS,  Indonesia Operating System. Sampai saat ini, sistem operasi ini telah mencapai versi IDOS 6.1.2 yang memakai basis Android Marshmallow 6.0 di mana konsumen sudah bisa mencoba kecanggihanya di smartphone terbaru Advan G1.

“IDOS ini kami kembangkan dengan berbagai fitur canggih untuk semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Advan,” kata Tjandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.