Terrakon Property Ekspansi Bisnis ke Palembang

0
2612
Salah satu fasilitas yang tersedia di perumahan Royal Resort Residences

Bermodalkan tanah 4 hektare, Terrakon Property, pengembang berpengalaman hampir 10 tahun, melebarkan sayap bisnisnya ke Palembang dengan membangun perumahan bernama “Royal Resort Residences”.

Salah satu fasilitas yang tersedia di perumahan Royal Resort Residences
Salah satu fasilitas yang tersedia di perumahan Royal Resort Residences

Royal Resort Residences merupakan proyek ke-10 Terrakon Property. Sebelumnya Terrakon Property membangun Puri Gading Depok Residences, Puri Gading Residences 2, dan Cascadia Residences di Depok, Jawa Barat. Proyek sisanya tersebar di Bekasi, Depok, Bintaro, dan Tegal.

Marketing Director Royal Resort Residences Nata Susanto menjelaskan, perumahan yang menelan investasi Rp80 miliar ini mengusung hunian berkonsep resort.

Nantinya, perumahan ini akan ditunjang fasilitas berkelas seperti kolam renang, mini club house, sport park, kiddy park, jogging track, area hijau, hingga keamanan 24 jam.

Di dalam kawasan Royal Resort Residences akan dibangun 250 unit rumah yang terdiri dari 11 blok. Proses pembangunannya dilakukan 4 tahap.

Tahap pertama sekitar 4 blok diprediksi selesai Desember 2017. Tahap kedua sekitar 2 blok, diprediksi rampung Juni 2018. Tahap ketiga diperkirakan selesai Desember 2018, dan tahap terakhir pada Juni 2019.

“Lokasi Royal Resort Residences sangat strategis, hanya 500 meter ke stasiun LRT Jakabaring atau OPI Mall,” ujar Nata kepada awak media di Jakarta, (14/3).

salah satu model rumah yang sedang di bangun di kawasan perumahan Royal Resort Residence
Salah satu model rumah yang sedang dibangun di kawasan Royal Resort Residences

Menurut Nata, kenaikan capital gain di Royal Resort Residences terbilang cukup baik. Dari harga Rp350 juta per unit di penjualan tahap pertama, kini harga untuk tipe yang sama sudah mencapai Rp415 juta per unit.

“Kenaikan gain sudah mencapai 15% sekarang. Kami prediksi ketika semua infrastruktur selesai dibangun, kenaikan gain bisa mencapai 100%,” kata Nata.

DSC_5397Sampai akhir tahun nanti, Nata menargetkan 100 unit terjual. Untuk menggenjot penjualan, salah satu upaya yang akan dilakukan Terrakon Property adalah mengikuti REI EXPO di Palembang Square Mall pada 21 Maret 2017. “Kami targetkan dapat menjual 40 unit di sana,” tuntas Nata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.