Royco Kampanyekan “Plizza” dalam Memperingati World Eat for Good Day 2022

Marketing.co.idBerita Consumer Goods I Memperingati World Eat for Good Day yang diinisiasi Unilever secara global sejak 2021, Royco memperkenalkan kampanye global bertajuk “Plizza” sebagai bentuk ajakan bagi warga dunia untuk mengubah isi pizza sebagai kudapan favorit keluarga menjadi lebih bernutrisi dan ramah lingkungan. Royco juga menyebarluaskan edukasi nutrisi dan pola makan yang lebih baik ke 10 panti asuhan di wilayah Jabodetabek sambil mendonasikan 1.500 box “Plizza” gratis
Royco Plizza 
Ari Astuti, Head of Foods & Beverages PT Unilever Indonesia, Tbk. yang akrab disapa Tutut menjelaskan, “Kali ini, kami menyebarluaskan inspirasi kelezatan Planet-friendly Pizza atau ‘Plizza’ di momen World Eat for Good Day 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Februari. Dengan mengubah pizza menjadi lebih bernutrisi, serta menggunakan alternatif bahan-bahan yang memiliki dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, kami percaya bahwa hal ini dapat menciptakan dampak positif yang signifikan.”
Melalui kampanye “Plizza”, Royco ingin menginspirasi masyarakat untuk membuat kreasi makanan yang bernutrisi dengan menggunakan bahan makanan sehari-hari sembari mengurangi dampak negatif makanan bagi planet. Faktanya, sistem pangan adalah kontributor utama bagi perubahan iklim. Saat ini, 75% dari pasokan pangan global masih jauh dari beragam, hanya terdiri dari 12 tumbuhan dan lima spesies hewan. Oleh karena itu, mengonsumsi lebih banyak variasi makanan nabati dapat membantu menjaga masa depan pangan sambil tetap memberikan nutrisi yang baik. 
Kampanye “Plizza” adalah bagian dari komitmen Royco secara global untuk menyajikan makanan yang lebih baik bagi manusia dan planet bumi di atas tujuh miliar piring pada tahun 2025. Untuk menyebarluaskan kampanye ini, Royco mengajak keluarga Indonesia untuk langsung mencoba mengkreasikan “Plizza” mereka dengan cara mudah.
Melalui tautan di Blibli, masyarakat dapat membeli paket “Plizza” siap masak dengan promo menarik. Setelah itu, mereka berkesempatan mengikuti kompetisi digital yang digelar mulai 19 Februari hingga 19 Maret untuk mengasah kreativitas dalam mengolah dan menyajikan “Plizza”, menggunakan tagar #KebaikanIsiPlizzaku dan #WorldEatForGoodDay.   
Tak hanya itu, Royco memanfaatkan momen peringatan World Eat for Good Day 2022 untuk menyebarluaskan edukasi “Isi Piringku” dan ajakan dalam menyajikan #KebaikanIsiPlizzaku, kepada 10 yayasan maupun panti asuhan yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek. Di saat yang bersamaan, Royco juga membagikan 1.500 box “Plizza” untuk para anak yatim dan pengurus panti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.