Rumah Mewah di Dalam Hotel

0
1114
Club Lounge at The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta

Club Lounge at The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta

Marketing.co.id- The Ritz-Carlton Hotel Company, menawarkan pengalaman baru dengan menggabungkan antara keakraban, kenyamanan dan layanan bagi Anda yang menginap di Club and Suite.

“Pelayanan personal, antisipasi kebutuhan serta perhatian terhadap detail selalu menjadi ciri khas pelayanan dari The Ritz-Carlton di seluruh dunia, kata Nagesh Chawla, General Manager of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

“Kami dengan nyata telah meningkatkan standar kualitas untuk para tamu premium di region Asia secara seksama  dengan mendengarkan dan mengantisipasi kebutuhan mereka,”katanya.

Menurutnya, dimulai dari kedatangan hingga keberangkatan, rangkaian hal-hal penting sangat diperhatikan terutama dalam hal  privacy tamu. Setelah disambut dengan hangat, para tamu dari Club and Suite akan diantar langsung ke kamar dan melakukan in room check-in langsung di rumah mewah mereka yang baru. Portable Scanner paspor dan kartu kredit memastikan proses check-in berjalan dengan lancar.

Untuk memastikan agar para tamu tetap dalam kondisi penampilan mereka yang terbaik, layanan pressing secara cuma-cuma ditawarkan pada saat kedatangan dan pakaian akan kembali dalam waktu satu jam. Tidak hanya itu, ketika mau jalan-jalan disekitar area Mega Kuningan, para tamu Club and Suite dapat menikmati layanan limousine secara cuma-cuma.

Uniknya, di era teknologi sekarang ini. The Ritz-Carlton mempopulerkan kembali seni personifikasi dari tulisan tangan. Setiap tamu yang menginap akan memiliki stationary pribadi yang elegan dengan kop surat berwarna emas ataupun perak yang berkualitas tinggi.

Chawla menambahkan, pelayanan di Club and Suite telah dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan perasaan tenang dan nyaman untuk mengubah hari yang padat dan mungkin kurang menyenangkan yang dirasakan para tamu menjadi pengalaman yang menyenangkan.

The Ritz-Carlton Hotel Company, saat ini mengoperasikan sekitar 77 hotel di Amerika, Eropa, Asia, Timur Tengah, Afrika dan Karibia. The Ritz-Carlton adalah satu-satunya perusahaan di bidang jasa perhotelan yang telah meraih dua kali penghargaan bergengsi Malcolm Baldrige National Quality Award, yang ditujukan sebagai penghargaan atas kualitas pelayanan konsumen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.