Saatnya yang Muda Jadi Wirausahawan

0
692

Telkomsel bersama dengan Universitas Bunda Mulia bekerjasama membina dan mengajak mahasiswa untuk belajar menjadi wirausahawan. Dalam program ini Telkomsel mengajak mahasiswa berbisnis sederhana dengan menjual produk dan layanan dari Telkomsel.

marketing.co.id- Telkomsel konsisten mengembangkan komunitas-komunitas yang ada di masyarakat agar mampu tumbuh dan memberikan manfaat lebih bagi lingkungan. Salah satunya adalah komunitas Mobile Campus yang aktif mengadakan acara dan roadshow di kampus-kampus seluruh Indonesia.

Tahun ini Telkomsel Mobile Campus mengadakan acara Young Entrepreneur Study 2012 di wilayah Jabotabek yang bertujuan untuk mengajak mahasiswa melakukan praktek kewirausahaan secara langsung dan untuk mendapatkan pengalaman bisnis yang sederhana.

Selama ini mahasiswa mendapatkan mata kuliah kewirausahaan, namun praktek di lapangan seringkali kurang optimal. Melalui kerjasama ini, selain mendapatkan pengalaman berbisnis secara langsung, mahasiswa juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Hastining B Astuti, Head Of Community Management Group mengungkapkan,”melalui kerjasama  ini Telkomsel berharap dapat membantu generasi muda untuk memiliki pengalaman menjadi wirausahawan, sehingga dapat bermanfaat untuk diri sendiri, lingkungan dan bangsa Indonesia.”

Sinergi antara kedua lembaga ini ditandai dengan penandatangan kerjasama Wirausaha Kreatif Muda Nasional antara Telkomsel dengan Universitas Bunda Mulia.

Sebagai karya anak bangsa dan milik Indonesia, Telkomsel berupaya memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia. khususnya dunia pendidikan. Dengan lebih dari 110 juta pelanggan, Telkomsel yakin dapat melaksanakan amanah bangsa untuk membuka wawasan dan pengetahuan generasi bangsa melalui pemanfaatan informasi, komunikasi dan teknologi. (CS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.