SALVO Tutup Tahun Dengan Manis Boyong 5 Penghargaan

0
49
Tim Salvo berpose usah memboyong 5 penghargaan dalam ajang Marketing Excellence Awards 2022. Salvo menutup tahun 2022 dengan hasil kerja keras yang terbayarkan. Foto: ist.

Marketing.co.id РBerita Marketing | Salvo, sebuah Marketing Agency, sukses menutup tahun 2022 ini dengan memboyong 5 penghargaan untuk 4 kategori berbeda di ajang Marketing Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive dan berlangsung di Jakarta, Selasa (6/12/22).

Salvo yang menggarap beberapa brand kenamaan seperti Starbucks, Sasa dan Lazada, dinilai berhasil membuat program experiential marketing, social media marketing, viral marketing dan e-commerce marketing pada channel partner. Penghargaan ini memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan bisnis mereka di tahun ini.

Tim SALVO berpose usah memboyong 5 penghargaan dalam ajang Marketing Excellence Awards 2022. Salvo menutup tahun 2022 dengan hasil kerja keras yang terbayarkan. Foto: ist.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim yang telah sama-sama bekerja keras membuat ide marketing yang menarik juga partner dari Bisa Tayang dan Sabikreasi, serta para perusahaan yang telah mempercayakan Salvo dalam proyek yang menyenangkan. Penghargaan ini kami jadikan penyemangat untuk menerima proyek yang lebih menantang di masa yang akan datang.” ujar Christmartin Hanandito, CEO Salvo usah menerima penghargaan.

Strategi pemasaran yang dikerjakan Salvo untuk Starbucks berhasil memenangkan Gold, Silver, dan Bronze Winner, masing-masing untuk kategori Excellence in Experiential Marketing, Excellence in Social Media Marketing, dan Excellence in Viral Marketing.

Sedangkan strategi pemasaran yang dilakukan untuk Sasa, berhasil mendapatkan Bronze Winner untuk kategori Excellence in Viral Marketing. Project marketing untuk Sasa dan Starbuck tersebut hasil kerja kolaborasi Salvo dengan Bisa Tayang dan Sabikreasi.

Adapun strategi pemasaran yang dikerjakan untuk Lazada, berhasil mendapatkan Bronze Winner untuk kategori Excellence in eCommerce Marketing. Khusus untuk Lazada, Salvo mengerjakan project marketingnya berkolaborasi juga dengan Farid Irawan, Chief of Production Sabikreasi.

Marketing Excellence Awards tahun ini menilai lebih dari 50 brand yang tersebar di 32 kategori dan kinerja pemasaran untuk dinilai oleh 17 juri yang berasal dari berbagai brand terkemuka di Indonesia.

Penilaian tersebut didasarkan atas 4 (empat) parameter yaitu problem, solution, delivery, dan performance dari setiap aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh brand. Penghargaan ini juga untuk merayakan bidang pemasaran, mitra, dan agensi terbaik yang ada di Indonesia.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.