Sambut Imlek, OYO Berikan Harga Spesial Long Weekend 

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menyambut momen perayaan tahun baru imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023, OYO menghadirkan promo menarik berupa potongan harga bagi pelanggannya di Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan diskon menginap hingga 65% di seluruh properti OYO.

Data internal OYO menunjukkan peningkatan permintaan pemesanan kamar pada periode libur imlek terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Malang, dan Medan. Pelanggan dapat menikmati diskon pada semua kategori mid-premium OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O di lebih dari 2.400 properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia.

Menjadi salah satu momen liburan yang ikut dirayakan seluruh masyarakat Indonesia, pelanggan dapat dengan mudah menikmati diskon hingga 65 persen pada aplikasi OYO. Dengan mengetuk banner penawaran spesial imlek, secara otomatis pelanggan akan menemukan pilihan properti khusus pada periode diskon.

Pengguna juga dapat menggunakan kode voucher IDGTS3 atau IDFLASH6 untuk menikmati layanan diskon khusus imlek. Tak hanya itu, pelanggan dapat menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Menurut zodiak China, tahun baru imlek 2023 ini adalah tahun bagi shio Kelinci. Shio kelinci merupakan lambang ketenangan, kesuksesan, kedamaian, serta kemajuan. Warna merah juga menjadi warna dekorasi selama tahun baru imlek yang juga dianggap menjadi warna keberuntungan dalam budaya Tionghoa. Daerah dengan populasi Tionghoa dengan jumlah yang signifikan di Indonesia berada di Jakarta, Pontianak, Medan, Palembang, Surabaya, dan Semarang.

Hendro Tan, Country Operation Head Indonesia mengatakan, tahun baru imlek menjadi momentum bagi banyak orang untuk melakukan perjalanan ke kampung halaman dan merayakan festival imlek bersama dengan keluarga.

“Dengan diperpanjangnya masa libur tahun baru imlek ini, kami berupaya untuk mengantisipasi jumlah pelanggan yang akan memanfaatkan momentum untuk bepergian, menginap, dan menjelajahi beragam tujuan wisata bersama keluarga. Melalui diskon ini, OYO menyediakan layanan penginapan yang terjangkau untuk menunjang liburan tahun baru imlek bagi seluruh pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

Sebagai perusahaan tech-hospitality terkemuka, OYO optimis pada pemulihan sektor industri perhotelan, dan pariwisata Indonesia dengan mendukung percepatan capaian pergerakan 1,4 miliar wisata domestik dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) oleh Patron, inisiatif sanitized stay pada setiap properti, status VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.