Sambut Musim Belanja Liburan, FedEx Siapkan Armada Kapasitas Penuh

0
37
foto: fedex.com
FedEx Express
FedEx Express Memperluas Jaringan di Udara dengan Meningkatkan Koneksi untuk Eksportir di Asia Pasifik. (Foto: Dok. FedEx)

Marketing.co.id – Berita Marketing | Musim belanja liburan yang meriah sudah mulai terasa dan FedEx Express (FedEx) akan membantu pembeli dan pengirim sepenuhnya dalam menyebarkan kegembiraan musim liburan di tahun ini.

E-commerce terus berupaya meningkatkan pangsa belanja ritelnya. Menurut riset FedEx, 80% konsumen di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA) telah meningkatkan belanja e- commerce mereka dalam tiga tahun terakhir dan lebih dari 70% berpendapat bahwa hal itu akan terus tumbuh dalam tiga tahun ke depan.

Di Indonesia, belanja online di negara kepulauan ini kemungkinan akan berlipat ganda menjadi USD $146 miliar pada tahun 2025, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 20 persen – menyoroti peluang negara yang tak terkendali.

Tahun ini, acara e-commerce yang dibuat khusus untuk menyambut musim Natal, seperti Black Friday dan Cyber ​​Monday terus memberikan perbedaan bagi konsumen. Faktanya, banyak yang menginginkan lebih banyak lagi festival belanja online.

Untuk memanfaatkan musim ini sebaik-baiknya, e-commerce ingin meningkatkan keefektifannya dan berinovasi dalam layanan mereka melalui penawaran pelanggan yang dipersonalisasi seperti, hiburan belanja online, dan opsi pembayaran baru untuk menarik pengunjung serta jumlah klik. Selain itu, 87% e-merchant mencari dukungan tambahan dari penyedia logistik untuk mendukung acara musiman ini.

“Musim liburan sangat penting bagi sebagian besar bisnis, terutama bagi mereka yang menawarkan pengiriman lintas batas. Dengan solusi FedEx yang sederhana dan efisien, bisnis dapat berfokus untuk memperluas jangkauan dan mempercayakan urusan logistik bisnis global mereka kepada kami,” kata Garrick Thompson, managing director, FedEx Express Indonesia.

“Di AMEA, musim pemberian hadiah berlanjut di bulan-bulan menjelang Natal hingga Tahun Baru Imlek. Seiring dengan niat konsumen untuk melakukan lebih banyak belanja online selama musim perayaan, e-tailer, terutama usaha kecil dan menengah, yang bersiap untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik untuk dapat tetap kompetitif,” kata Kawal Preet, presiden Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (AMEA) di FedEx Express.

“Karena pengiriman adalah bagian penting dari pengalaman pelanggan, kami berkomitmen untuk menyediakan berbagai solusi bagi bisnis dan pembeli yang mudah digunakan untuk membuat pengiriman liburan semudah mungkin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.