Sambut Musim Hujan, Aquaproof Luncurkan Produk Baru

1
1844

Marketing – Penghujung akhir tahun merupakan waktu dimana Indonesia sebagai negara beriklim tropis sedang mengalami curah hujan tinggi. 

Dalam kondisi ini, masyarakat Indonesia sering dihadapkan pada permasalahan rumah huniannya. 

Permasalahan yang terjadi di musim hujan seperti dak beton bocor dan air merembes masuk dapat mengakibatkan plafon dan dinding rumah cepat rusak dan berjamur. Jika kondisi tersebut dibiarkan, tidak hanya merusak rumah namun juga dapat membahayakan penghuninya.

Aquaproof yang sudah dikenal sebagai produsen pelapis anti bocor dan kimiawi bangunan lainnya mengeluarkan inovasi produk baru, Aquaproof Pro. 

Diformulasikan dengan akrilat poliuretan, Aquaproof Pro dapat diaplikasikan pada berbagai permukaan seperti logam, beton, dinding bata, GRC, gypsum, dan lain-lain. Produk satu ini juga tahan UV, elastis dan minim noda.

Agar lapisan anti bocor dapat bertahan lama dan rumah tidak kembali bocor dalam waktu singkat, cara penggunaannya harus tepat.  Permukaan yang akan dilapisi Aquaproof Pro haruslah bersih, tidak ada kotoran, karat, gemuk, minyak, jamur atau partikel kecil lainnya.

Aplikasikan Aquaproof Pro dengan menggunakan brush, roller atau bisa menggunakan sistem semprot tergantung bidang yang akan dilapisi.

Tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan abu dengan ukuran 4 kg dan 20 kg, Aquaproof Pro dapat ditemukan di modern outlet khusus bangunan dan berbagai toko bangunan di seluruh Indonesia. Aquaproof juga sudah memiliki flagship store di marketplace seperti Blibli.com dan Tokopedia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.