Sambut Natal-Tahun Baru, EPM Geber Diskon Gede

0
724

MARKETING, Jakarta-Menyambut dan memeriahkan hari Raya Natal serta Akhir Tahun 2011, Emporium Pluit Mall (EPM) akan menggelar kegiatan Midnite Sale pada tanggal 25 dan 26 November 2011. Program belanja hingga tengah malam tersebut akan berlangsung mulai pukul 20.00 Wib hingga 24.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut, tidak kurang dari 270 tenant Emporium Pluit Mall akan memberikan penawaran harga khusus berupa diskon besar-besaran hingga 80%, pembelian berhadiah, dan berbagai penawaran istimewa lainnya. Termasuk di dalamnya SOGO Department Store yang secara khusus akan memberikan diskon tambahan 20% dari seluruh produknya yang telah didiskon hingga 50%, Ace Hardware yang akan memberikan diskon hingga 70% dan harga spesial serta tambahan diskon 10% untuk para Member Ace Hardware.

Tidak itu saja, beberapa tenant terkemukan mengikuti ajang Super Sale seperti CROCS dan beberapa brand Metrox mengadakan Super Sale di Atrium Utama, Hush Puppies memberikan diskon aneka sepatu hingga 80%, Giordano menawarkan barang dengan harga mulai Rp. 60.000 dan tambahan diskon 20% selama Midnite Sale berlangsung, dan Baleon, Samuel & Kevin menawarkan diskon 50% semua barang. Garuda Indonesia bahkan memberikan diskon 10% untuk pembelian tiket rute domestik dan potongan 15% untuk pembelian tiket rute Internasional.

“Kegiatan Midnite Sale ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung Emporium Pluit Mall menikmati berbagai penawaran istimewa sebelum liburan Natal dan Tahun Baru. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari dukungan para tenant kami yang secara antusias memberikan berbagai penawaran khusus di saat Midnite Sale tersebut.” ujar Ellen Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) Emporium Pluit Mall

Andri Darmawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.