Sambut Nyepi, Nikmati Keheningan Suasana di Hoshinoya Bali Ubud

0
1336
RESOR hoshinoya bali 2022 - 1

RESOR hoshinoya bali 2022 - 1
Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bagi umat Hindu, Nyepi yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2022 dirayakan sebagai momen refleksi dengan berdiam diri di rumah serta menjauhi hal-hal duniawi selama sehari semalam. HOSHINOYA Bali dengan lingkungan di tengah alam pedesaannya yang asri dan tenang, fasilitas yang lengkap dan mewah akan membuat tamu betah berlama-lama di vila. Para tetamu akan dapat merasakan sensasi ketenangan, keheningan dan menyatu kembali dengan alam, sesuai dengan suasana yang meliputi seluruh pulau Dewata.
Wisatawan dan pelancong bisa mencoba berbagai program unik yang diadakan khusus untuk hari Nyepi, sambil menikmati nuansa berlibur 3 hari 2 malam. Untuk menghabiskan waktu luang, tamu akan diundang untuk terlibat dalam berbagai kegiatan terinspirasi dari budaya Bali dan Jepang, sehingga pada akhir liburan, diharapkan tamu akan merasa relaksasi dan energi positif yang pulih kembali.
Bali sebagai daerah tujuan wisata yang cukup terkenal di kawasan Asia, bahkan global, memang memiliki tradisi yang unik. Suasana kawasan yang biasanya ramai, akan menjadi sebaliknya ketika peringatan Hari Raya Nyepi.
Suasana sepi di seluruh pelosok pulau Bali ini menjadi momen liburan yang berbeda di HOSHINOYA Bali, dimana tamu akan diajak untuk menikmati suasana alam seperti melihat bintang-bintang di angkasa serta mengapungkan lilin di kolam. Program-program lain yang menyenangkan di dalam resor diantaranya melukis dan mengarak ogoh-ogoh bertema Jepang, yoga, kelas memasak, dan berbagai kegiatan lainnya.
Hal menarik dari HOSHINOYA ini adalah resor dengan paduan budaya Bali dan penataan ruang secara estetika Jepang di bawah naungan perusahaan Hoshino Resorts Inc.
Hoshino Resorts Inc. pada awalnya merupakan ryokan (penginapan Jepang) di Karuizawa, prefektur Nagano, Jepang pada tahun 1914, sebelum melebarkan bisnisnya dengan pembukaan resor-resor lain.
Saat ini, Hoshino Resorts Inc. adalah perusahaan manajemen perhotelan yang terpandang dan dijalankan oleh keluarga dari generasi keempat, yakni Yoshiharu Hoshino. Setiap resor memberikan pengalaman unik yang mencerminkan budaya lokal setiap daerah, digabungkan dengan tradisi Omotenashi, yakni keramahan pada tamu ala Jepang.
Hoshino Resorts Inc telah merambah keluar Karuizawa sejak tahun 2001 dan mengelola 40 properti di Jepang dan di luar Jepang. Kelima level brand yang dikelola adalah, brand hotel mewah “HOSHINOYA,” brand permandian air panas “KAI,” brand resor pedesaan “RISONARE,” brand hotel wisata kota “OMO,” brand hotel kasual “BEB,” atau penginapan unik lainnya.
Hoshino Resorts Inc. dengan CEO Yoshiharu Hoshino meluncurkan “HOSHINOYA” pertama di luar Jepang, yakni di Bali bulan Januari 2017. Didesain oleh arsitek Jepang Rie Azuma, resor ini terdiri dari 30 vila eksklusif, dengan tipe Bulan, Soka, dan Jalak yang masing-masing memiliki akses semi-pribadi ke kolam renang dan teras pribadi. Vila dan semua fasilitas terhampar di area seluas tiga hektare, yang dihiasi oleh hutan rimbun, sawah yang indah, dan pura. Harmoni kesederhanaan khas Jepang dan tradisi Bali tercermin dari ikon Café Gazebo yang didesain seakan melayang di diantara pepohonan, tempat tidur Futon dan pintu geser Shoji serta ukiran kayu Bali di dinding dan lampu-lampu dari batik di dalam vila.
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.