Sambut Ramadan, Chilibeli Kampanyekan #KebaikanMitraChilibeli

Marketing.co.id – Tahun ini kali pertama Chilibeli menyambut datangnya bulan puasa dan dilanjutkan dengan perayaan Idul Fitri. Chilibeli pun meluncurkan sebuah kampanye cerita pendek digital berjudul #KebaikanMitraChilibeli. Selama 4 minggu mendatang hingga Idul Fitri, setiap episode rerata 2 hingga 3 menit akan diluncurkan setiap minggunya di akun media sosial Chilibeli.

#KebaikanMitraChilibeli
Sambut Ramadan, Chilibeli meluncurkan paket sembako khusus dan kampanye video digital #KebaikanMitraChilibeli.

Yumir Syamsyah Lubis, Marketing & Communications Manager, Chilibeli menjelaskan, bahwa tema utama kampanye tersebut dititikberatkan pada semangat komunitas, kebaikan, dan rasa tanggungjawab memiliki di tengah-tengah masa ketidakpastian ini. Selain itu, Chilibeli juga menggunakan momen spesial ini untuk meluncurkan paket belanja khusus bertajuk #KebaikanMitraChilibeli.

“Dalam rangka menyambut Idul Fitri, Chilibeli menghadirkan paket belanja sembako khusus untuk Idul Fitri. Ada sekitar 3 paket belanjaan bahan pangan pokok khusus yang dapat segera dipesan oleh Mitra dan Sahabat Chilibeli,” papar dia.

Untuk harga paket belanja sembako khusus tersebut mulai dari harga Rp59 ribu hingga Rp94.900 dengan paket pangan terdiri dari kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mie instan, pilihan makanan beku, minuman bersirup segar, dan beberapa produk pokok lainnya.

Paket pangan pokok ini tersedia untuk dipesan mulai dari tanggal 24 April hingga Idul Fitri. Mitra dan Sahabat dapat memesan paket belanja khusus melalui aplikasi atau situs www.chilibeli.id seperti halnya memesan bahan bahan pangan pokok di Chilibeli pada umumnya.

Sedangkan kampanye video digital Chilibeli sendiri menyoroti cerita 3 Mitra yang berhasil melihat secercah titik terang dalam gejolak ekonomi saat ini dengan mengubah rintangan menjadi kesempatan untuk melayani masyarakat.

Adapun pesan penting dari kampanye video yang ingin disampaikan adalah bahwa Ramadan merupakan saat yang tepat untuk membangun kembali tali silaturahmi dengan keluarga, tetangga, dan para sahabat, walaupun perayaan tidak dapat dirayakan dengan suasana berkumpul seperti dulu. Namun, Ramadhan sekarang dapat digunakan sebagai momen refleksi kondisi yang tengah di alami oleh semua warga Indonesia saat ini.

Video pendek tersebut direncanakan untuk diluncurkan setiap minggu di akun IG @chilibeli.id selama 4 minggu berturut-turut. Gabriela Davita Amelia, Brand Specialist Chilibeli menambahkan, “Kampanye video digital pendek yang bertajuk #KebaikanMitraChilibeli telah ada di dalam rencana komunikasi tahunan sejak awal tahun. Tetapi kami harus mengubah dan beradaptasi  dengan mempertajam narasi agar sesuai dengan kondisi saat ini,” jelas dia.

Diluncurkan pada Juli 2019 oleh para pendiri Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li, Chilibeli adalah sebuah platform perniagaan sosial berbasis komunitas yang menghubungkan petani dan produsen untuk membawa produk segar dan berkualitas ke setiap rumah tangga dengan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.