Fore Coffee dan Amanda Rawles Co-Branding Hadirkan The Goodness of Oats

0
522
Amanda Rowles. Foto: Istimewa.

Cocok untuk mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi, The Goodness of Oats memadukan oatmilk dengan bahan-bahan seperti kurma, ubi, kelapa dan nektar. Paduan ini menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak.
Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Fore Coffee, perusahaan startup kopi Indonesia, meluncurkan rangkaian menu spesial terbarunya Bernama The Goodness of Oat. Menu hasil co-branding dengan aktris Amanda Rawles tersebut terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar Latte.
The Goodness of Oats memadukan oatmilk dengan bahan-bahan seperti jujube (kurma Korea), ubi, kelapa dan nektar. Paduan ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat.
Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee menjelaskan, terciptanya The Goodness of Oat melalui co-branding dengan Amanda ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap menu oatmilk yang anti-mainstream.
“Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan, rangkaian menu The Goodness of Oats akan tersedia mulai hari ini (24/03) hingga tiga bulan ke depan. Dibuat dengan begitu banyak bahan yang baik di dalamnya, The Goodness of Oats memberikan a better choice untuk melengkapi momen puasa Bersama,” ujarnya.
Sementara itu, Amanda mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan brand kopi favoritnya, dimana Fore membantunya mewujudkan paduan kopi, oalmilk dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum ditemukannya di Indonesia.
“Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap, karena kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi,” ucap Amanda.
Rangkaian menu The Goodness of Oats cocok untuk mereka yang memiliki lactose intolerance atau alergi terhadap susu sapi. Takaran oatmilk digunakan secara tepat di setiap cup-nya. Untuk menyambut peluncuran The Goodness of Oats, Fore memberikan promosi eksklusif buy 1 get 1  pada 24 Maret 2022, melalui aplikasi Fore Coffee di semua gerai Fore di Indonesia. Terdiri dari tiga menu, dua di antaranya adalah plant-based dengan harga mulai dari Rp32.000 per cup reguler.
“Sebagai brand kopi yang aspiratif, kami yakin dengan rangkaian terbaru The Goodness of Oats ini bisa menjadi menu baru yang diminati masyarakat, baik untuk momen buka puasa bersama atau menemani aktivitas sehari-hari untuk mendukung produktivitas,” pungkas Vico.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.