Sambut Ramadan, The Royale Krakatau Hotel Cilegon Siapkan Acara dan Paket Promo Menarik

0
565

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, The Royale Krakatau Hotel Cilegon telah menyiapkan berbagai acara dan promo menarik bagi para tamu yang menginap dan juga berkunjung ke The Surosowan Restorant.
General Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon Rury Ilham menjelaskan, menjelang bulan puasa sejumlah acara dan berbagai promo yang akan menjadi magnet menarik untuk para wisatawan agar datang menginap di The Royale Krakatau Hotel Cilegon telah diagendakan.
“Menyambut bulan Ramadhan kami menyiapkan sejumlah rangkaian acara dan pastinya akan memberikan harga promo yang sayang untuk dilewatkan. Nantinya konsep kami akan menyuguhkan tema Asian Arabic, khususnya untuk Banten Bistro restoran hotel The Royale Krakatau maupun di The Surosowan restoran,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/03).
Lebih lanjut ia mengatakan, menu makanan khas yang akan disajikan di antaranya nasi brani, nasi gonjleng khas Cilegon, kulineran nusantara, western, dan asian (Korea dan Jepang).
Ada juga rate spesial bagi tamu yang akan stay menginap selama Ramadan, mulai dari 790 ribu nett permalam, sudah termasuk breakfast untuk sahur dan dinner untuk 2 orang. Kemudian, promo early bird dari 21-31 Maret, Delight Royale Buffet Iftar diskon 15% dan Buffet Buy 5 get 1 free (IDR 148K). Sedangkan dari tanggal 1-4 April ada diskon 10%, paket meeting mulai dari 175.000/pax paket halfday meeting. The Royale Krakatau juga menawarkan paket hampers khas Lebaran.
Selain program promo Ramadan, The Royale Krakatau rencananya juga akan menggelar berbagai agenda acara, di antaranya ajang pencarian bakat seniman musisi jalanan kota Cilegon (Cilegon Got Talent) yang proses penjuriannya akan dihadiri publik figur ternama seperti Ikke Nurjanah, Ivanka Slank dan Chef Haryo.
Juara diajang ini nantinya akan menghibur para tamu The Surosowan restoran dengan alunan musik akustik. Acara lain yang tidak kalah menarik adalah penampilan Muslim Fashion Show pada pertengahan bulan puasa di The Surosowan.
“Kami terus melakukan inovasi yang kreatif agar para tamu semakin nyaman. Yang terbaru, saat ini kami sudah menjalankan program coffee morning dari awal Maret kemarin. Konsep ini tercetus dari banyaknya komunitas, baik itu sepeda, otomotif, golf, instansi pemerintah dan lainnya yang datang menginap dan mengadakan event dan rata-rata mereka adalah penggemar berat kopi Nusantara. Jadi, para penikmat kopi di Kota Cilegon saat ini sudah mulai banyak berdatangan untuk mencicipi coffee  morning di The Surosowan. Bahkan, karena animo ini juga membuat kami rencananya akan mengadakan kompetisi kopi yang akan kita realisasikan Mei mendatang,” papar Sandy Eka Hadiputra, Food and Beverage Manager The Royale Krakatau.
Dengan okupansi tamu yang terus meningkat ditambah mulai melandainya kasus Covid-19, Rury Ilham semakin yakin Ramadan nanti akan banyak wisatawan lokal maupun asing yang akan berkunjung ke Kota Cilegon dan menginap untuk merasakan sensasi kenyamanan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.
“Sejak program booster dijalankan, okupansi kami naik hingga mencapai kisaran 56%. Dengan adanya berbagai promo menarik yang kami tawarkan tentunya juga membuat kami semakin optimis akan semakin banyak lagi tamu-tamu yang nantinya akan stay vacation di sini. Apalagi bulan Ramadan juga merupakan bulan spesial yang tentunya ingin dirasakan berbeda bagi wisatawan lokal maupun asing. Yang terbaru fasilitas kami akan semakin lengkap lagi dengan hadirnya Taxi Udara (Helicity) yang bisa ditempuh hanya dengan jarak waktu 25 menit dari Cengkareng (Soekarno-Hatta). Nantinya heliport taxi tersebut sangat berdekatan dengan lokasi hotel, ini merupakan terobosan baru untuk menyedot wisatawan asing (Korea dan Jepang) yang umumnya juga pelanggan setia kami,” pungkas Rury Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.