Sambut Ramadhan Telkomsel Sumbang 21 Ton Kurma dan Gelar Traktir Ramadhan

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kedua kiri) bersama Walikota Bukittinggi Ramlan Numatias (kedua kanan), Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi, dan Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Bambang Supriogo menyerahkan santunan kepada perwakilan yayasan sosial di Bukittinggi (9/6). Selama bulan Ramadhan tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 9.000 anak yatim di enam wilayah di Indonesia, yakni Banda Aceh, Bukittinggi, Cirebon, Madura, Banjarmasin, dan Sorong. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kedua kiri) bersama Walikota Bukittinggi Ramlan Numatias (kedua kanan), Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi, dan Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Bambang Supriogo menyerahkan santunan kepada perwakilan yayasan sosial di Bukittinggi (9/6). Selama bulan Ramadhan tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 9.000 anak yatim di enam wilayah di Indonesia, yakni Banda Aceh, Bukittinggi, Cirebon, Madura, Banjarmasin, dan Sorong. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia

Menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni 2016 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada 12 masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. Keduabelas wilayah tersebut adalah Banda Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar, dan Sorong.

Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test yang dilakukan di berbagai jalur mudik di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan menggunakan rute darat dan kereta api, yang secara total mencakup jarak 10.921 kilometer.

Dari sisi pelayanan, Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 412 GraPARI, 392 Mobile GraPARI, 40 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 464 kantor layanan Telkomsel Distribution Center.

Selama periode 27 Mei-30 Juni 2016, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik dalam program “Traktir Ramadhan” berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya, cukup dengan menghubungi *123# ataupun mengakses aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play atau App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.