Sambut Tahun Baru, PT IJS Trial Run Unit Eazy Property 

0
28

Siapkan yang terbaik, PT Indonesia Jaman Sekarang melakukan trial run unit Eazy Property 

Marketing.co.id – Berita Properti | PT Indonesia Jaman Sekarang (PT IJS) mengambil langkah besar sebagai bentuk nyata komitmen kepada member Eazy Property dengan melakukan Trial Run Unit Lavaya Residence and Resort.

Sebagaimana diketahui, Lavaya Residence and Resort ini sudah hampir rampung. Maka dari itu, PT IJS Indonesia melakukan Trial Run pada Kamis 22 Desember 2022 di Lavaya Residence and Resort, Nusa Dua – Bali.

Trial Run ini merupakan tahap uji coba penggunaan unit kamar sehingga dapat merasa nyaman saat nantinya sudah dapat menempati hunian tersebut. Kegiatan Trial Run diawali dengan upacara Melaspas di pagi hari. Melaspas adalah upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, toko, kantor dan sebagainya.

Bagi masyarakat Bali, upacara Melaspas ini wajib dilaksanakan dan sudah menjadi tradisi turun- temurun hingga saat ini. Upacara ini digelar agar orang yang akan tinggal di bangunan tersebut merasa aman dan tentram serta betah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar untuk Eazy Property bisa memberikan yang terbaik bagi semua member kami. Semua aspek detail project kami perhatikan, dan kami semua berusaha memberikan yg terbaik bagi member kami. Hari ini tiba di tahapan kami mengadakan upacara Melaspas, yaitu tanda untuk pembersihan dan penyucian bangunan baru. Astungkara ditempat ini dapat memberikan kenyamanan, kedamaian, ketenangan serta keuntungan bagi semua orang yang ambil bagian di project ini,” ujar Rico Tampenawas, CEO Eazy Property seusai upacara Melaspas digelar.

Trial Run ini dilangsungkan guna uji coba properti Lavaya Residence and Resort untuk siap huni, yang kemudian akan dilanjutkan dengan meninjau dan mengevaluasi keamanan, kenyamanan dan hal-hal lainnya oleh manajemen. Setelah itu akan dilanjutkan dengan mengundang member Eazy Property untuk dapat ikut merasakan bahkan menginap secara gratis di Lavaya Residence and Resort.

“Untuk yang sudah bergabung, terima kasih atas kepercayaannya. Di hunian kami ini ada 177 unit yang akan kami operasionalkan secara bertahap. Kami optimis dengan melandainya Covid-19 dan banyaknya wisatawan baik lokal maupun asing ke Bali, bisnis properti khususnya di Pulau Bali akan semakin bagus kedepannya. Lavaya Residence and Resort Nusa Dua Bali adalah pilihan properti yang sangat layak untuk dihuni,” pungkas Rico Tampenawas.

PT Indonesia Jaman Sekarang akan terus melakukan dan memberikan pelayanan dan hunian yang terbaik untuk setiap member Eazy Property. Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap seluruh anggota Eazy Property, sehingga Eazy Property Lavaya Residence and Resort dapat siap beroperasional dan siap dijadikan sebagai sarana berlibur maupun berbisnis oleh seluruh member Eazy Property.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.