Samsung Siap Rilis Galaxy Note 2 Bulan ini

0
659

Samsung, pesaing utama Apple akan segera mengungkap generasi berikutnya dari Galaxy Note di akhir bulan. Samsung akan mengadakan sebuah acara pers di pameran IFA di Berlin, Jerman pada tanggal 29 Agustus. Seorang pekerja perusahaan mengatakaan bahwa Galaxy Note 2 akan hadir di acara tersebut.

“Kami berencana untuk menghadirkan Galaxy Note 2 pada acara Samsung Mobile di Berlin, kata juru bicara Samsung seperti kami kutip dari Reuters.

Sebelumnya, Galaxy Note pertama juga diumumkan Samsung pada pameran IFA 2011. Perangkat tersebut langsung mendapat sambutan yang baik di pasar.

Perangkat ini memiliki ukuran 5,3 inci, layar AMOLED dengan resolusi 1280×800, prosesor dual-core 1.4 GHz, dan S-Pen stylus. Meskipun hadir dengan Android 2.3, phablet ini dapat  diperbaharui dengan Android 4.0.

Model ini sudah sukses sejak diluncurkan pertama kali oleh Samsung. Dan diharapkan munculnya ‘phablet’ baru ini akan meningkatkan penjulanan model tersebut menjadi 208 juta unit pada tahun 2015.

Sejak meluncurkan model pertama, Samsung telah mengumumkan Galaxy Note 10 inci di Mobile World Congress pada bulan maret lalu. Namun, Model ini belum dijual, meskipun sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa salah satu pengecer telah mulai melakukan  pre-orde. (TT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.