Samyang Buldak Extreme Sauce Hadirkan Sensasi Pedas Khas Korea

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I PT Jakarta Boga Utama Sari, selaku Sole Distributor dari Produk Samyang Green secara resmi meluncurkan Samyang Buldak Extreme Sauce. Dalam kesempatan tersebut, PT Jakarta Boga Utama Sari memperkenalkan varian baru tersebut dalam botol 200 ml sebagai tambahan dari varian pendahulu, saus Buldak Original yang sudah sangat dikenal di Indonesia dan tidak kalah enaknya.

Samyang

Arie Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari (Samyang Green) mengatakan, bahwa bangsa Indonesia memiliki kesamaan dengan bangsa Korea dalam selera makanan pedas. Bumbu botolan ini bisa jadi bumbu marinasi, memasak daging serta sayuran hingga sebagai saos di meja makan. “Karena itu, produk terbaru ini akan cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan Indonesia, seperti bakso, soto, sampai sate ataupun menjadi dipping atau cocolan bagi kudapan seperti siomay dan lumpia,” ujar dia.

Dia menambahkan, tingkat pedas yang dihadirkan Samyang Buldak Extreme Sauce mampu memberikan rasa hingga dua kali lipat dibandingkan Buldak Original, aroma pedasnya bahkan sudah terasa pada saat dicampur pada makanan. Tambahan cita rasa Buldak Sauce akan membuat siapa saja yang menyantap makanan apapun merasakan khasnya bumbu gochujang, yaitu chili paste dari fermentasi kacang kedelai, cabai, bubuk beras ketan dan garam.

Selain itu, pedas Samyang Buldak Extreme Sauce tak sama seperti cabai rawit. Ada rasa kecut serta gurih dari fermentasi kedelai ini. ‘Buldak’ berarti ‘fire chicken’, rasa pedas khas bumbu m Samyang kini bisa hadir dalam tumisan, sup, hingga camilan. Adapun varian terbaru Samyang Sauce Buldak Extreme ini tersedia di
minimarket dan membawa cita rasa Korea ke dalam makanan sehari-hari.

Masih dalam kesempatan yang sama, Samyang Buldak Sauce menjalin kolaborasi dengan gerai ayam Chigo by Kopi Kenangan. Kolaborasi rasa Korea – Indonesia inilah yang dipercaya oleh gerai ayam goreng Chigo by Kopi Kenangan dan dicoba oleh para KOL yang menghadiri acara tersebut. Selain menciptakan beberapa sajian mempergunakan ramyeoon Samyang dan ayam Chigo, mereka juga mencoba perpaduan ayam Chigo dengan kedua varian saus Samyang Buldak.

“Kolaborasi Samyang Green dengan berbagai gerai makanan akan terus dikembangkan di masa depan oleh PT JBUS. Dengan pemasaran yang tepat, kami rasa perpaduan inovasi kreativitas pengusaha kuliner Indonesia dengan cita rasa Korea yang dimiliki Samyang akan bisa meningkatkan minat pecinta kuliner dan menggerakkan penjualan berbagai gerai kuliner di Indonesia,” ujar Arie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.