Sandra Dewi, Brand Ambassador AUX AC

0
1995

sandra dewi brand ambassador aux acAUX AC terus memperkuat eksistensinya di pasar Indonesia dengan mengenalkan lini produk terbaru 4 line up tipe F Series.

Rangkaian produk terbaru AUX AC Residential F Series ini menonjolkan fitur terdepan I FEEL yang membuat temperatur AC seperti layaknya temperatur lingkungan sekitarnya sehingga membuat produk AUX AC terbaru ini menjadi lebih hemat energi.

Selain itu, tipe F Series ini juga menawarkan 5 keunggulan seperti super silent fan (suara mesin nyaris tak terdengar/ super silent), sistem deep sleep, dual side installation, auto restart dan multi fan speed.

Cui Hua Bo, CEO Ningbo AUX Import & Export Co. mengaku sangat bahagia dapat mengenalkan produk terbarunya – AUX AC Residential F Series – untuk pasar Indonesia.

“Kehadiran produk ini menegaskan komitmen kami untuk menjadi bagian dari peningkatan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan memperkuat posisi kami di industri ini,” katanya.

Selain mengenalkan produk terbarunya, AUC AC juga mengenalkan Sandra Dewi sebagai brand ambassador Indonesia.

Dengan adanya brand ambassador tersebut AUX AC dapat mempertegas eksistensinya yang sudah berusia 1 dekade di Indonesia.

Menurut Cui Hua Bo, pribadi Sandra Dewi yang elegan serta mengedepankan hidup sehat ditambah dengan prestasi di dunia entertainment layak di perhitungkan.

“Kami nilai kehadiran Sandra Dewi dapat semakin mengukuhkan kepioneran brand AUX AC yang sudah berusia 1 dekade, khususnya untuk kategori residential AC. Tak hanya itu, kehadiran brand mmbassador juga dapat mewakili dan menyampaikan visi brand AUX AC sebagai world class air conditioner manufacturer,” imbuhnya.

Sumber foto: Possore.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.