Sania Exclusive Masterclass Umumkan 3 Pemenang Utama

0
1058
Sania

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Program Sania Exclusive Masterclass mengumumkan 3 pemenang utama yang berhasil mendapatkan modal usaha total ratusan juta rupiah melalui Instagram Live @pastisania. Ketiga finalis yang berasal dari Pontianak, Depok, dan Bondowoso langsung menjalankan kelas Hands-On Baking Class di rumah Chef Yongki Gunawan, dan berkesempatan untuk mempelajari teknik-teknik baking bersama Chef Fatmah Bahalwan dan Chef Thomas Law.

Sania

Novita Sari, Brand Manager Sania mengatakan, “Kami berharap agar program ini dapat menjadi batu loncatan yang akan mendukung usaha kuliner rumahan mereka agar lebih berkembang lagi. Kami juga berharap agar program ini dapat merepresentasikan semangat Berbagi Kebaikan Sania, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan produk tepung terigu berkualitas untuk hangatkan momen masak dan makan keluarga.”

Ketiga finalis Sania Exclusive Masterclass Season 2 telah melewati proses seleksi yang panjang dan kompleks. Dimulai sejak 8 September 2021, program Sania Exclusive Masterclass mendapatkan ribuan submission dari pengusaha makanan rumahan di seluruh Indonesia. Dua puluh pengusaha makanan rumahan terbaik kemudian terpilih untuk mengikuti Kelas Eksklusif bersama empat master.

Di kelas pertama, Culinary Business Class, para finalis bertemu dengan Najla Bisyir, owner dari usaha dessert box terkenal, Bittersweet by Najla. Di sini, para finalis mempelajari trik jitu personal branding dan management hacks untuk menjalankan usaha kuliner. Di tahap kedua, Kitchen Class bersama Chef Yongki Gunawan, para finalis belajar membuat kreasi olahan berbahan dasar kelapa.

Tahapan kompetisi dilanjutkan dengan Digital Marketing Class bersama Patrick Rimba, dimana para finalis ditantang untuk mengoptimalkan strategi digital marketing dengan modal sebesar Rp1.000.000. Rangkaian ini pun ditutup dengan Finance Class bersama Ferdy D. Savio, yang mengajarkan pentingnya penghitungan laporan keuangan serta proyeksi keuangan jangka panjang.

Adapun 3 Finalis terpilih pun diundang langsung ke rumah Chef Yongki Gunawan untuk berpartisipasi pada acara Exclusive Hands-On Baking Class bersama Chef Yongki Gunawan, Chef Fatmah Bahalwan, dan Chef Thomas Law.

Menurut Najla Bisyir, Master Culinary Business Class, program Sania Exclusive Masterclass memegang peranan penting dalam mengedukasi pengusaha makanan rumahan agar lebih paham soal seluk-beluk membangun, mengelola, dan memajukan usaha kuliner mereka. Melalui program Sania Exclusive Masterclass, para Master pun mendapatkan kesempatan untuk membagikan ilmu dan pengalaman mereka yang berharga dan bermanfaat.

“Salah satu miskonsepsi usaha kuliner adalah pandangan bahwa ‘asal enak, pasti laku’. Padahal, di masa modern ini, bisnis kuliner juga perlu dibangun dengan pondasi marketing, keuangan, dan personal branding yang diperhitungkan dan dipersiapkan secara matang,” ujar Najla.

Sania Exclusive Masterclass telah berhasil menggaungkan semangat Berbagi Kebaikan, dan telah mendapatkan antusiasme maupun respon yang sangat positif dari masyarakat. Sania berkomitmen untuk terus membuat program-program yang berdampak positif bagi masyarakat, dan menghadirkan Tepung Terigu Serbaguna yang teruji kualitasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.