Sari Roti Perkenalkan Brand Ambassador , Iklan dan Kemasan Baru

Yusuf Hady, Direktur Operasional Sari Roti (kiri) dan pasangan selebritis, Armand Maulana dan Dewi Gita Sebagai Brand Ambassador Sari Roti

MARKETING, Jakarta – Bertempat di Hotel Sultan, pada Selasa (20/03) lalu, PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk memperkenalkan brand ambassador Sari Roti, yaitu Armand Maulana, Dewi Gita dan putri mereka, Naja. Penggunaan brand ambassador ini sendiri adalah kali pertama bagi Sari Roti. Sebagai pemimpin pasar, Sari Roti terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan yang sehat, praktis halal dan higienis.

“Meskipun saat ini brand Sari Roti sudah menjadi market leader, namun hal tersebut tidak menjadikan PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk lantas tutup mata terhadap perkembangan dan perubahan yang ada. Aktivitas marketing kami lakukan lebih banyak lagi ditahun 2012 ini, salah satunya dengan menggunakan brand ambassador untuk memperkuat brand image Sari roti dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen kami,” jelas Yusuf Hady, Direktur Operasional Sari Roti.

Selain memperkenalkan brand ambassador, di tahun 2012 ini, Sari Roti hadir dengan kemasan yang lebih fresh, minimalis dan modern namun tetap menawarkan isi dan kualitas rasa tetap sama.

Adapun mengenai pemilihan keluarga Armand Maulana dan Dewi Gita, menurut Yusuf juga disesuaikan dengan brand personality Sari Roti sebagai produk yang dekat dengan keluarga (family oriented), modern, sehat dan praktis. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.