Sasa Luncurkan Kampanye Augmented Reality Puzzle

0
1211

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Sasa bekerja sama dengan Rekat-rekat Puzzle dan Gambir Studio, juga menggandeng tiga ilustrator lokal ternama yakni, Alfeus Christie (Harousel Studio), Hana Augustine (Hanaqnoi), dan Arief Putra meluncurkan kampanye bertajuk SASA in Wonderland Augmented Reality Puzzle.
Sasa
Nanda Rahmanu, Head of Digital Marketing PT Sasa Inti mengatakan, dalam kolaborasi yang menggabungkan permainan puzzle tradisional dengan teknologi Augmented Reality, kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi antar perusahan maupun individu asli Indonesia, yang ditujukan untuk memberikan inovasi baru yang bernilai kepada masyarakat, serta mendukung kreatifitas anak bangsa yang dipadukan dengan teknologi.
“Lewat kolaborasi ini Sasa ingin berbagi kebahagiaan kepada semua kalangan lewat permainan puzzle interaktif yang didukung teknologi augmented reality, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang memainkan. Di samping itu, kolaborasi ini juga mengedepankan seniman dan kreator game lokal dalam pembuatannya, ini merupakan bentuk apresiasi Sasa sebagai perusahaan Indonesia, terhadap talenta-talenta lokal yang mempunyai kualitas tidak kalah dengan talenta internasional,” ujar Nanda.
Dia menambahkan, petualangan SASA in Wonderland Augmented Reality Puzzle, akan dibagi menjadi tiga seri, dimana masing-masing seri akan memperlihatkan karya ilustrasi terbaik dengan gaya dan karakter visual dari masing-masing ilustrator, seperti karya dari Hana Augustine atau yang lebih dikenal sebagai Hanaqnoi, ilustrator lokal yang sudah menerbitkan beberapa buku dan membuat desain karakter untuk beberapa games dan animasi, lalu di seri kedua akan dimanjakan oleh ilustrasi karya Arief Putra, yang sudah mendunia lewat karyanya yang khas, adapun Alfeus Christie yang juga dikenal sebagai Harousel akan memberikan warna lain untuk petualangan ini, dengan karya yang kental akan nuansa Anime dan Manga khas Jepang.
Pada setiap serinya, puzzle ini akan menceritakan kisah petualangan Satria dan Sabrina mengarungi dunia penuh keajaiban dimana mereka akan memulai perjalanan rasa penuh makna, yang dihidupkan dalam teknologi augmented reality lewat aplikasi Sasa in Wonderland. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses Sasa Magical Secret Recipe sekaligus langsung membeli produk-produk Sasa yang diinginkan. Aplikasi Sasa in Wonderland ini sudah bisa diunduh di Apple Store dan Google Playstore.
“SASA in Wonderland Augmented Reality Puzzle ini merupakan kampanye kolaborasi anak bangsa, bahwa kreasi lokal juga bisa berkembang dan sudah terbukti karyanya. Kedepannya, kampanye ini dapat menginspirasi para creator lokal untuk bisa berkarya dan jadi alternatif, hiburan bagi keluarga terutama di masa pandemi seperti sekarang,” imbuh dia.
Dengan adanya campaign SASA in Wonderland Augmented Reality Puzzle ini, Sasa berharap bisa memberikan pengalaman baru dalam bermain puzzle, serta dapat membagikan kebahagiaan kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Sasa terhadap pelaku industri kreatif lokal sekaligus sebagai hadiah untuk membuka tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.