Sasa Santan Kampanyekan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I PT. Sasa Inti meluncurkan program Sasa Santan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah. Program ini mengajak masyarakat untuk berbagi beragam cerita yang dapat memberikan inspirasi kebaikan kepada sesama ini juga berperan sebagai bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sasa Santan

Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT. Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sesama terutama di masa pandemi sekaligus sebagai bagian dari program pengenalan produk Sasa Santan.

“Kegiatan ini merupakan submission-based activity melalui kontes foto di media sosial. Setiap orang dapat ikut serta memposting foto dengan cerita move-on yang mereka miliki. Untuk setiap cerita move-on yang di-submit dikonversi menjadi dua kotak makanan yang diberikan berbarengan dengan Move On on-the-ground activity,” katanya.

Untuk aktivitas tersebut, dia melanjutkan, perusahaan telah membentuk Move On Team yang akan berkeliling ke berbagai tempat keramaian menggunakan mobil (food truck) dan sepeda pada waktu berbuka puasa untuk membagikan bermacam rasa kelezatan melalui makanan-makanan yang dibuat menggunakan Sasa Santan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua orang yang sudah berpartisipasi dalam kontes berbagi foto dan cerita Bukti Move On, dengan aktivasi roadshow ini kami berharap semua orang dapat merasakan dan menikmati makanan yang diantarkan dan dibuat dari Sasa Santan di bulan Ramadan,” jelasnya.

Move On Team, jelasnya, terdiri dari dua tim yaitu tim sepeda dan tim mobil yang akan mendatangi berbagai tempat keramaian di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada saat menjelang jam berbuka puasa untuk membagikan makanan secara gratis. Rute yang dilalui Move On Team adalah jalan-jalan utama dan berakhir di sejumlah masjid utama di masing-masing kota, yaitu Masjid Al Azhar Jakarta, Masjid Sunda Kelapa Jakarta, Masjid Al Ukhuwah Bandung, Masjid Pusdai Bandung, masjid Agung Surabaya, dan masjid Cheng Hoo Surabaya.

“Pembagian paket makanan dilakukan serentak pada tanggal 5 dan 6 Mei 2021 di rute yang telah ditentukan dengan jumlah total paket makanan yang dibagikan di tiga kota tersebut sebanyak 1500 paket,” imbuh dia.

Kegiatan berbagi tersebut mendapat respon baik masyarakat. Ini terlihat dari animo jumlah peserta yang berpartisipasi dalam Kontes Share Foto dan Cerita Move On Sasa Santan #Ikutikatahati, yang berlangsung pada 10 April-5 Mei 2021 dengan total hadiah sebesar Rp35 juta tersebut yang mencapai 5000 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.