Sasar Anak Muda, Ini Strategi Logitech

0
1306
logitech Multimedia Speaker Z443

logitech Multimedia Speaker Z443Logitech hari ini meluncurkan speaker multimedia terbaru, Multimedia Speaker Z443, di  [email protected] Bar Bistro&Cape Corner, Jakarta (4/3).

Speaker baru ini melengkapi portofolio produk speaker Logitech Z Series yang sudah ada  – seperti Z600, Z200, Z150 dan Z50 – untuk memenuhi setiap kebutuhan para pengguna.

Multimedia Speaker Z443 dirancang dengan fitur-fitur dan karakteristik unik untuk memenuhi kebutuhan tertentu.

“Logitech tidak pernah berhenti untuk menciptakan  inovasi terbaru yang memberikan  produk dengan nilai lebih yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Menurut Kurniadih persaingan di pasar ini cukup ketat. Untuk itu, Logitech terus berinovasi untuk melengkapi produk-produk yang sudah ada. Selain itu kualitas adalah nomor satu.

Logitech menargetkan anak muda sebagai pasar untuk setiap produk-produknya. Guna menjangkau pasar tersebut, Logitech membuat campaign-campaign yang ditujukkan ke pasar anak muda tersebut. Selain offline, Logitech juga aktif di ranah digital.

“Target kami anak muda, yang pasti untuk menjangkau mereka kita harus memiliki campaign yang sesuai pasar. Selain itu kami juga aktif di ranah digital, sekitar 80% fans kami usianya di bawah 25 tahun,” lanjut Kurniadih.

Kurniadih sadar bahwa segmen anak muda ini cenderung cepat bosan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Logitech pun menghadirkan berbagai variasi produk serta warna.

Disamping itu, berbagai program pun dilakukan untuk menjual produk barunya tersebut. Mulai dari program marketing, bazar, serta promo-promo menarik lainnya.

“Kami memiliki lokal partner dan jalur distribusi yang baik. Agar orang bisa mencari barang dengan mudah di pasar, kami juga sudah masuk ke modern otlet,” pungkas Kurniadih.

Multimedia Speaker Z443 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga US$89,99.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.