#savingliveswithbunda Bersama RS Bunda

0
1208

Marketing.co.id – Jelang kiprah 46 tahun berkarya pada bidang pelayanan kesehatan masyarakat yang jatuh di bulan Maret 2019, Bunda Medik Healthcare System (BMHS) sebagai payung layanan kesehatan yang mengedepankan inovasi teknologi modern di Indonesia, akan menggelar serangkaian kegiatan yang mengusung tagline #savingliveswithbunda. BMHS sendiri telah menjadi jejaring layanan kesehatan yang komprehensif dari penanganan tahap embrio manusia sampai ke usia tua.

 

Diawali sebagai grup rumah sakit ibu dan anak, RS Bunda telah menjadi pusat layanan kesehatan yang mempunyai keunggulan dibidang layanan umum dengan berbasis teknologi modern yang setara dengan layanan di luar negeri. Adapun #savingliveswithbunda dicanangkan untuk membangun kepercayaan masyarakat akan kemampuan BMHS dalam penerapan teknologi medis modern di semua tahapan usia kehidupan manusia baik pria atau perempuan.

Komisaris Utama BMHS Dr Ivan Sini menyampaikan pentingnya masyarakat mengerti upaya medis bukan hanya untuk kesembuhan semata tetapi juga mempertimbangkan aspek kualitas hidup. Dengan bedah minimal invasif, intervensi yang dilakukan melalui teknologi medis modern, akan menjadi fokus utama Grup RS Bunda dalam upaya memaksimalkan inovasi medis mejadi keuntungan pasien.

Kelompok layanan dibawah payung BMHS antara lain RS Bunda, Morula IVF Indonesia (jejaring teknologi bayi tabung terbesar di Indonesia), Diagnos Lab, Emergency Response, Sekolah Poltekes dan BMHS Diklat (pusat persiapan perawat untuk pengiriman ke luarnegeri), Klinik BIC (layanan klinik premium di Pacific Place Mall, Vida Bekasi dan Margonda Depok), dan  Indonesia Reproductive Science Institute (pusat penelitian dan pelatihan berskala internasional).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.