Sayang Lingkungan, Ada Gajah di Sharp Eco-Bition

Marketing.co.id –  Berita News & Event | Memperingati hari jadi Sharp Corporation ke 110 tahun, Sharp Indonesia mengadakan “Eco-Bition”, sebuah pameran produk elektronik yang mengusung konsep pelestarian lingkungan dari Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat berlokasi di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, mulai tanggal 25-29 Januari 2023.

Sharp Eco-Bition berlangsung dari tanggal 25-29 Januari 2023 di Atrium Mal Artha Gading, Jakarta Utara dengan mengusung konsep pelestarian lingkungan yang kekinian. Foto: marketing.co.id/lialily.

Sebelumnya Sharp Eco-Bition telah diadakan di kota Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu. Dalam even ini Sharp menggandeng Electronics City sebagai official store. Pameran ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan.

Tidak hanya menampilkan berbagai produk home appliances saja namun ada pula workshop Art & Craft dengan memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas serta Sharp Drop Box.

Dalam kegiatan Sharp Eco-Bition, Sharp Indonesia menyiapkan segudang promo untuk pengunjung selama acara berlangsung, seperti Lucky Draw, Trade in Program, cicilan 0% dengan kartu kredit dan mesin capit berhadiah.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, “Selain promo yang disebut, ada juga promo lain seperti flash sale di waktu tertentu dengan diskon langsung senilai Rp 500.000, promo gratis poin Go car senilai Rp 100.000 dan gratis voucer belanja ratusan ribu rupiah.”

Bersamaan pula diluncurkan pula tiga model air fryer yaitu KF-MP42WH (kapasitas 4,2 liter), KF-DP55BK (kapasitas 5,5 liter) dan KF-DP55BL (kapasitas 5,5 liter). Produk-produk ini dilempar ke pasaran dengan kisaran harga mulai dari 1 juta – 1,5 juta rupiah.

“Agar masyarakat lebih peduli lingkungan, limbah plastik/kertas/kaleng/botol kaca yang telah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan tas Eco bag dari Sharp selama pameran berlangsung. Sharp terus mempertahankan komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan terus berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah. Semua ini mampu dilakukan tidak terlepas dari kesetiaan konsumen setia kami.” tutup Andry.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.