Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Week 2022

Marketing.co.idBerita Lifestyle I Scarlett dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’ dengan membawa tema The Beauty of Scarlett. Dimana, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung.
Scarlett
Felicya Angelista, Founder of Scarlett menjelaskan, dengan mengangkat tema ini, Scarlett ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri karena Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia melalui Paris.
“Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit,” ujar Felicya.
Pada kesempatan ini, dia menambahkan, Scarlett akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.
Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.
Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini.
Rossa, penyanyi sekaligus Star Ambassador Scarlett, menyampaikan, “Menjadi suatu kebanggaan dapat ambil bagian dari perjalanan Scarlett sebagai brand skincare lokal Indonesia untuk mengharumkan nama negara ini di mata dunia melalui rangkaian produk mereka. Bersama dengan Scarlett, saya ingin bisa terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia, karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing.”
Hingga kini, Scarlett telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori Body Care, Face Care, dan Hair Care. Scarlett terus berkembang menjadi salah satu beauty brand ternama yang menjadi andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat kulit tubuh dan wajah sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.