Carissa Putri – Sebuah Kehormatan

0
930

www.marketing.co.id – Baru-baru ini, produsen TV terkenal merek Toshiba memperkenalkan duta mereknya (brand ambassador) yang terbaru, yaitu Carissa Putri. Artis yang dikenal lewat film Ayat-ayat Cinta ini selama satu tahun ke depan akan tampil dalam iklan Toshiba untuk produk-produk  seperti TV LCD, komputer notebook, peralatan rumah tangga, dan juga produk-produk merek Toshiba lainnya. Gadis cantik kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini menggantikan posisi Luna Maya yang sebelumnya menjadi brand ambassador untuk produk Toshiba di Indonesia.

Mengenai hal ini, Carissa, begitu ia akrab disapa, mengaku tidak merasa menggantikan siapa pun. Menurut dia, pastinya pemilik merek telah melakukan riset terlebih dahulu sebelum menentukan siapa yang pantas menjadi duta bagi mereknya.

Bagi Carissa sendiri, dirinya mengaku senang bisa terpilih sebagai duta merek sebuah produk. Sebelumnya, gadis yang selalu menyembunyikan status hubungan asmaranya ini juga pernah menjadi brand ambassador produk pelangsing tubuh Mary French Bodyline.

“Merupakan sebuah kehormatan buat saya terpilih menjadi brand ambassador sebuah produk,” katanya dengan wajah berseri-seri.

Diakuinya, paras yang segar dan kepribadiannya yang cerialah yang menjadi pilihan Toshiba untuk mewakili pesan kampanye mereka yang baru, “Toshiba a Part of You”.

Nampaknya, daya tarik yang unik dan citra positif yang dia miliki merupakan padanan yang sempurna bagi representasi sebuah produk. Bukan saja inovatif, tetapi juga memberikan daya tarik yang bisa mendekati hati para konsumennya. (Harry Tanoso/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.