Sejarah Pertama Trophy, Cincin dan Medali Kejuaraan MPL Indonesia Dibuat dari Emas Asli

Marketing.co.id – Berita Marketing | UBS Gold sebagai perusahaan Perhiasan Emas dan Gold Bar lebih dari 40 tahun di Indonesia,  berkomitmen  mendukung berbagai kreatifitas anak bangsa lewat beragam bidang seperti olahraga, fashion hingga terbaru di bidang Esport.

Bekerja sama dengan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) di season 10 tahun 2022 sebagai partner penyelenggaraan Liga Esport Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia. MPL ID Season 10 yang digelar dari 12 Agustus – 23 Oktober ini telah diikuti sebanyak 8 (delapan) tim esports ternama di Indonesia

Dukungan UBS Gold diberikan secara langsung lewat  Trophy MPL ID Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang. Trophy emas ini juga merupakan yang pertama sepanjang sejarah MPL Indonesia digelar sejak 2018 yang terbuat dari emas solid.

Lebih dari itu, UBS Gold juga memberikan support berupa 15 (lima belas)  Cincin Emas Championship untuk team  yang akan menjadi pemenang di Season 10 tahun ini. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki para pemenang MPL Season 10. Selain Cincin untuk para pemenang, UBS Gold juga membuat 15 (lima belas) Medali Championship yang juga terbuat dari emas asli UBS Gold.

Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas mengungkapkan, UBS Gold selalu percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak. Termasuk UBS Gold sebagai perusahan Perhiasan Emas dan Gold Bar di Indonesia.

“Kami selalu ingin melibatkan diri dengan  program yang bertujuan untuk empowering young generation. UBS GOLD mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian. Itu persis dengan jiwa UBS GOLD yang selalu dekat dengan customers dan kreatif dalam mendesain perhiasan emas dan gold bar,” ujarnya.

Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia Azwin Nugraha menyampaikan terima kasih kepada UBS Gold yang sudah mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dan juga dukungannya dalam memajukan ekosistem esports di Tanah Air.

“Kerja sama ini juga merupakan komitmen kami dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas. Bersama UBS Gold, MPL Indonesia sebagai liga esports bergengsi kini semakin naik ke level yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Creative Director UBS Gold & E-commerce Director UBSLifestyle Michael Yahya menuturkan, sebagaimana tingkat minat generasi muda menjadikan hobi sebagai profesi seperti atlet esport ini, UBS Gold ingin terus mengedukasi generasi muda untuk  berjuang pada harapan dan bekerja keras atas kelebihan dari diri mereka yang otentik.

“Harapan adalah hal yang berharga sama seperti emas, dengan mendukung harapan tersebut kami ingin generasi muda juga pada akhirnya mampu mempersiapkan masa depan yang berharga dengan mempersiapkan investasi masa depan dengan emas,” katanya.

Semakin tingginya minat terhadap profesi baru yang berkaitan dengan dunia digital, juga mendorong UBS Gold selalu menciptakan sinergi kolaborasi yang kreatif dan edukatif kepada generasi muda. Upaya mengenalkan emas sebagai instrumen investasi jangka panjang yang aman dan terjangkau bagi anak muda adalah misi yang terus memacu UBS Gold dalam melahirkan karya-karya terbaik dan inovatif di kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.