Selebgram Fuji An Kolaborasi dengan Street Boba Luncurkan Empat Menu Baru

0
523

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Tak mau kalah dengan teman dekatnya Thariq Halilintar, Selebgram yang sedang naik daun Fuji An ikut terjun ke bisnis kuliner melalui kolaborasi perdananya dengan Street Boba by Jovi Adhiguna dan Nikmat Group dengan meluncurkan 4 menu baru.
Ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching empat menu baru di Street Boba Ampera, Kamis (31/03), Fuji An menceritakan awal mula dirinya turut berkolaborasi “Dari awal aku anaknya emang suka ngemil, suka coklat banget, jadi memang begitu aku ditawarin kesempatan untuk kolaborasi dengan Street Boba, aku langsung berbinar-binar seneng banget.”
Fuji An mengaku  sekalipun sebelumnya sudah banyak tawaran yang masuk untuk bisnis bareng, dia lebih memilih Street Boba dikarenakan brand nya  sudah dikenal baik di masyarakat. “Kalo Street Boba itu udah pasti enak, aku memang dari awal udah suka, sering order juga, dan memang cocok.”
Baca juga: Rayakan HARMANAS, Kopi Kenangan Luncurkan “Sultan Boba”
Jovi Adhiguna, selaku Pemilik dan brand partner dari Street Boba juga mengungkapkan kesenangan dirinya bisa kenal dengan Fuji An untuk kolaborasi ini, “Fuji ini anaknya gak neko-neko, diajak ngapain aja mau, apa adanya, asik, supel, dan profesional banget. Aku walaupun belum kenal Fuji in person, tapi begitu kenal udah seneng banget karena anaknya memang baik.”
Empat menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An ini terdiri dari Banana Fujimi (Banana Fresh Milk with Unicorn Boba) dengan harga 29 ribu, Fuji Sweetchoco (Chocolate Lotus Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga 38 ribu, Fuji Lemonpop (Passion and Lemon Soda with Yakult Popping Boba) dengan harga 30 ribu, dan terakhir Fuji Kokonatsu (Pistachio Coconut Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga 29 ribu,
Semua harga tersebut merupakan harga untuk size Regular. Keempat menu ini juga disajikan dalam kemasan Big Cup dan Mini Cup, sehingga para konsumen bisa memilih minuman favoritnya sesuai ukuran yang diinginkan. Empat menu tersebut sudah dapat dipesan per hari ini tanggal 31 Maret 2022 di semua outlet Street Boba di Indonesia. Menandai kolaborasi perdana dengan Fuji An ini, pihak Street Boba juga menginformasikan  bakal akan ada promo Ramadhan.

Peresmian gerai Street Boba
Peresmian gerai Street Boba milik Selebgram Fuji An

Street Boba yang merupakan bagian dari Nikmat Group, telah berdiri sejak tahun 2019 dan sudah tersebar lebih dari 160 store di seluruh Indonesia. Para Bobagang (sebutan untuk pecinta Street Boba) bisa pesan langsung dengan mendatangi gerai atau take away atau bisa juga melalui aplikasi online delivery seperti GoFood, GrabFood, Shopee Food, dan Traveloka Eats.
Baca juga: Pencapaian Kenangan Brands Hingga Menjadi Perusahaan New Retail F&B Unicorn Pertama di Asia Tenggara
Ketika ditanyai yang mana pilihan favoritnya,  Fuji menyebut Fuji Sweetchoco karena memang dia suka coklat dan lotus dan juga Fuji Kokonatsu. “Aku tuh sebenarnya gak suka kacang-kacangan ya, tapi aku kaget banget ini Fuji Kokonatsu minumannya enak banget perpaduan coconut dan pistachio, sumpah ini enak banget, wajib coba, aku bisa minum 2-3 cup sekaligus soalnya.”
“Untuk menyambut Ramadhan ini, kita ga cuma siapin menu yang manis manis aja, tapi juga yang seger, ada Fuji Lemonpop yang soda asam segar, jadinya cocok juga untuk menemani Bobagang untuk menyegarkan momen buka puasa Ramadhan,” imbuh Jovi.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.