Semakin Dekat di Hati Pelanggan

Tahun ini Acer Indonesia kembali meraih penghargaan tertinggi di Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017, kategori laptop/notebook.  Penghargaan ini merupakan wujud konsistensi Acer dalam memberikan pelayanan berkualitas dan memuaskan konsumennya.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan bahwa selama satu dekade ini pencapaian dan apresiasi yang Acer peroleh merupakan hasil dari kerja keras membangun hubungan terbaik dengan pelanggan. Di tengah kompetisi yang ketat, mempertahankan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan bukan pekerjaan yang mudah bagi sebuah merek.

“Kami percaya, bahwa melayani dan mendengarkan pelanggan dengan hati adalah journey terbaik yang kami berikan kepada mereka, kemarin, hari ini, besok, dan seterusnya tanpa henti,” ujarnya.

Acer Indonesia juga menempatkan komunikasi cepat dan respon tanggap dengan netizen di garda depan saluran digital. Interaksi dengan pelanggan sangat penting karena itu Acer merupakan brand teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan customer service online selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Netizen dapat berbicara kapanpun melalui blog resmi acerid.com dan media sosial Acer di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Penghargaan ICSA 2017 menambah sejumlah prestasi dari berbagai institusi yang mengukur interaksi antara pelanggan dan merek yang berhasil diraih oleh Acer Indonesia setahun ini, yakni The Most Socially Devoted Brand on Facebook untuk kategori produk elektronik sedunia dari Socialbakers pada Q1 dan Q3 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.