Semakin Otentik, Dapur Solo Hadir dengan Wajah Baru

0
111
wajah baru dapur solo

wajah baru dapur soloMarketing.co.id – Berita Marketing | PT. Dapur Solo Mustika Nusantara (Dapur Solo) hadir dengan kejutan  hangat. Mengadopsi semangat The Spirit of Java, Dapur Solo – restoran yang bernuansa  “Otentik Modern” kini semakin merepresentasikan kekayaan kuliner Pulau Jawa melalui sajian  yang dihadirkan.

Bermula dari kecintaan terhadap Indonesia, Dapur Solo yang berdiri sejak 1988 menghadirkan  ragam sajian unik dari timur hingga barat pulau Jawa. Hal ini tentunya didasari cita-cita luhur  agar hidangan Jawa beserta nilai di dalamnya dapat berkembang dan menjadi bagian yang  beriringan dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dapur Solo, Bukan Sekadar Dapur Makanan!

Dibukanya outlet Neo Soho Mall ini menjadi milestone Dapur Solo untuk hadir dengan nuansa  dan konsep baru, serta menjadi penanda untuk terus mengedepankan cita rasa khas Jawa yang  kaya, juga pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui 31 outlet yang tersebar di  Jabodetabek.

Bertemakan Semakin Otentik, Dapur Solo memiliki misi memperluas kekayaan budaya Jawa  melalui setiap sajian yang dihadirkan. Dapur Solo senantiasa melakukan pengembangan rasa  dan kualitas demi menciptakan hidangan favorit yang “ngangeni” atau dirindukan, sehingga  setiap orang bisa berwisata kuliner di Dapur Solo tanpa perlu pergi ke kota asal.

Baca Juga: 5 Kunci Sukses Membangun Bisnis Ala Founder Dapur Solo

Dengan pesona Modern serta tetap mengadaptasi nilai budaya Jawa, Dapur Solo menyediakan  hidangan khas terdiri dari aneka nasi, aneka sup/kuah, sate, kudapan hingga minuman  tradisional. Tak lupa, pelayanan yang erat dengan nilai ke-ramah-tamah-an tanah Jawa juga  menjadi pedoman dasar Dapur Solo untuk terus berkontribusi meramaikan industri kuliner  Indonesia.

Diharapkan kedepannya Dapur Solo terus berkembang dalam cita rasa dan menanamkan nilai  budaya Jawa melalui beragam hidangannya. Dapur Solo berkomitmen akan selalu menjaga  kualitas hidangan dan pelayanannya agar semakin otentik dan tetap menjadi ahlinya Kuliner  Jawa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.