Sematkan AI, LG Resmi Luncurkan G7+ ThinQ

0
1500
LG7+ ThinQ

LG Mobile Communications Indonesia (LG) akhirnya resmi membuka pre-order LG G7+ ThinQ di Indonesia. Dengan dua pilihan warna, Aurora Black dan Platinum Grey, smartphone perdana LG dengan dukungan kecerdasan buatan Artificial Intellegence (AI) sudah bisa dipesan hingga 30 Mei 2018. Adapun harga yang dipatok Rp11.499.000,- dengan paket spesial termasuk kelengkapan aksesoris dan cashback mencapai Rp4 juta.

 

LG7+ ThinQ

Sejak pertama dibuat, Seungmin Park, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia mengatakan, LG G7+ ThinQ memiliki fokus utama menyajikan AI untuk memberi pengalaman optimal pada berbagai fitur fundamental. “LG G7+ ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI. Bukan hanya latah memberi klaim AI, namun sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone,” ujar dia.

Selain mengandalkan fitur AI, LG G7+ ThinQ memberikan kelengkapan RAM 6GB dan kapasitas ROM 128GB. Hal unik juga terletak pada layar, dengan sematan pengaturan khusus membuat tampilan layar LG G7+ ThinQ seolah memiliki dua rupa.”Selain itu, ini menjadi smartphone pertama dengan prosesor Snapdragon 845 yang dapat dimiliki oleh pengguna di Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Dengan mengusung berbagai keunggulan, strategi lain yang dilakukan LG guna mempercepat penjualan saat pre-order adalah dengan menggandeng 14 pemasar daring dan jaringan toko. Adapun pemasar tersebut antara lain, Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Sementara pada jaringan toko spesialis, pre-order LG G7+ ThinQ juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, TokoPDA, dan Apollo.

“Luasnya pilihan pemasar dan paket istimewa yang dirancang, dapat memberi peluang lebih besar bagi masyarakat untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ ThinQ yang terintegrasi untuk memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” kata Heegyun Jang. Sedangkan untuk pendistribusian, LG akan memulai pada awal Juni mendatang, sebagai pilihan tepat untuk menemani momen liburan selama Hari Raya Idul Fitri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.