Sensasi Bermain Salju Ala Eropa Bakal Hadir di Bintaro

0
996

Marketing – Konsep pembangunan kawasan properti yang memadukan lifestyle, leisure & business kini banyak dilakukan pengembang properti. Seperti halnya Trans Property telah mengembangkan banyak superblok terpadu untuk memenuhi perubahan gaya hidup masyarakat.

Salah satunya Transpark Bintaro, superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta. Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi ini memiliki dua tower apartemen dengan total 1.500 unit, dan satu tower SOHO (Small Office Home Office).

“Di kawasan ini juga terdapat pusat perbelanjaan Transmart, dan pusat hiburan keluarga Trans Studio dengan puluhan permainan dan wahana menarik,” kata Direktur Marketing Trans Property Michael Wijaya.

Yang menarik Transpark Bintaro akan menghadirkan Trans Studio Snow World yang bisa membuat masyarakat bermain salju setiap hari dan sepuasnya tanpa perlu keluar negeri. Seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju.

Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya. “Di sini pengunjung dapat bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan sedang berada di Eropa,” ungkap Michael.

Selain Snow World, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lain yang membuat penghuninya betah. Sky Garden Terrace, misalnya, sebuah area hijau yang berada di ketinggian dan berada di tiap-tiap tower apartemen.

Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah Infinity Pool atau kolam renang ‘tanpa tepi’ dan beratap langit yang berada di lantai 5, serta Kids Pool atau kolam renang khusus untuk anak-anak, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi yang lain.

Keunggulan lain Transpark Bintaro terletak di lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan sistem transportasi massal sehingga memudahkan dalam mobilitas dan pemenuhan keperluan hidup.

Berada di dalam pusat kawasan bisnis, Transpark Bintaro dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional dan dekat dengan fasilitas layanan kesehatan, serta pusat komersial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.