Sequislife Investasi USD 2,5 Juta Untuk sistem 1-Qube

Peluncuran tahap akhir dari seluruh rangkaian sistem 1-Qube di Sequis Center, Jakarta Rabu (4/4) lalu.

MARKETING, Jakarta – Sequislife yang didukung oleh eBaoTech merayakan kesuksesan peluncuran tahap akhir dari seluruh rangkaian sistem 1-Qube (Intelligent Sequis Business Enterprise System) fase  II (dua). Nilai investasi yang ditanamkan untuk sistem ini sebesar USD 2,5 juta. Demikian diungkapkan Tatang Widjaja, President Director PT. A.J. Sequis Life di Sequis Center, Jakarta Rabu (4/4) lalu.

”Perjalanan untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik harus dilakukan melalui transformasi di berbagai aspek, salah satunya adalah dengan melakukan inovasi pada sistem operasional, yaitu perampungan sistem 1-Qube yang hari ini kita rayakan keberhasilan bersama dengan eBaoTech dan seluruh karyawan Sequislife. eBaoTech adalah sebuah perusahaan berskala Internasional yang secara kredibilitas dan pengalamannya dinilai sangat sesusai dengan kebutuhan Sequislife. Nilai investasi yang ditanamkan untuk sistem ini adalah sebesar USD 2,5 juta,” ujar Tatang Widjaja, President Director PT. A.J. Sequis Life.

Pada acara ini, Sequislife  juga memperkenalkan 2 produk terbarunya yaitu Q Smart Life dan Q Smart Life Plus yang sudah terintegrasi ke dalam sistem 1-Qube. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Sequislife untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan kepada para nasabahnya.

Menurut Edisjah, Director of Recruitment, Training & Development Sequislife, kedua produk ini adalah produk asuransi jiwa murni. Produk seperti ini merupakan produk yang wajib dimiliki oleh semua orang pada saat mulai berasuransi. Sequislife juga melihat bahwa di Indonesia mulai tumbuh kesadaran yang lebih tepat dalam memandang asuransi, yaitu sebagai bukti tanggung jawab dan kepedulian terhadap orang-orang yang dicintai (keluarga, anak, istri/suami, dan lain-lain) berupa perlindungan jiwa jika sesuatu terjadi pada diri si pencari nafkah.

“Hal-hal inilah yang secara otomatis mendongkrak peningkatan demand terhadap jenis produk asuransi jiwa murni, seperti yang diluncurkan pada hari ini,” jelas Edisjah. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.