Seru-Seruan Aktor The Wedding & Bebek Betutu di CliponYu

0
1040
Kika: Ken Tao, Project Director of Clipon Yu bersama kru dan pemain film The Wedding & Bebek Betutu (Tora Sudiro CS)
Kika: Ken Tao, Project Director of Clipon Yu bersama kru dan pemain film The Wedding & Bebek Betutu (Tora Sudiro CS)
Kika: Ken Tao, Project Director of Clipon Yu bersama kru dan pemain film The Wedding & Bebek Betutu (Tora Sudiro CS)

Hadirnya program terbaru “Star Chat Suprise” alias SCS dari CliponYu banyak menyedot perhatian pemirsa (viewers) atau Clippers. Dalam program ini CliponYu menampilkan selebriti dari kalangan penyanyi, aktor, dan tokoh pesohor lainnya yang digelar setiap Minggu malam, mulai pukul 20.00 wib – 23.00 wib.

Ken Tao, Project Director of CliponYu mengatakan, program tersebut dibuat untuk menjembatani interaksi antara artis dengan penggemarnya secara langsung via online. “Lewat program ini artis idola dapat memberikan tips- tips dan cerita tentang mereka, para pengemar dan para viewer juga dapat bertanya kepada para artisidola mereka secara langsung sehingga ini dapat menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para penggemar dan para viewer kepada artis idola mereka. Program ini menjadi terobosan tersendiri di Indonesia,” papar Ken Tao dalam jumpa pers di Jakarta (22/09).

Selama dua minggu kedepan, tepatnya 28 September – 10 Oktober 2015, para Clippers bakal disuguhkan airing (tayangan) heboh, ngocol abis dari para mantan personel Extravaganza. Mereka bakal airing di CliponYu, menyapa para penggemar, blak-blakan, ngocol dalam rangka mengenalkan film terbarunya; The Wedding & Bebek Betutu.

CliponYu menjadi sarana efektif bagi Tora CS untuk berinteraksi dengan para penggemar. “Layanan CliponYu memikat hati kami, karena layanan ini mampu berinteraksi secara langsung dengan para host, termasuk dengan kami nanti yang akan Airing selama dua minggu dari tanggal 28 September sampai 10 Oktober. Makanya kami merasa perlu untuk mengandeng kerjasama dengan CliponYu dalam rangka mengenalkan film The Wedding & Bebek Betutu,” ungkap Tora Sudiro, sang produser.

Film “The Wedding & Bebek Betutu” bercerita tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri mereka sebagai THE CREW. Mereka melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan putri tunggal pemilik hotel. Pernikahan ini terancam gagal karena adanya sabotase dari suatu oknum. Tugas ini terasa makin berat karena mereka terancam dipecat bila gagal.

CliponYu.com merupakan layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang menampilkan aksi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat seni. Layanan ini dapat diakses di http://cliponyu.com. Sejak tayang satu tahun lalu, CliponYu sudah memiliki 3.5 juta member.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.