Shila at Sawangan, Hunian Premium Tepi Danau dengan 30 Fasilitas

0
52
Shila at Sawangan, Depok
Foto udara proyek Shila at Sawangan, Depok

Marketing.co.id  –  Berita Properti | Mulai hari dengan lari pagi di Lakeside Walk sepanjang 1,6 km sambil menghirup sejuknya udara sekitar, penghuni dapat langsung melihat pemandangan creek yang tenang dan area hijau luas. Penghuni juga dapat mengundang teman terdekat untuk berpesta barbeque saat weekend dengan view danau. Memancing ikan di tengah danau alami seluas 26 Ha untuk melepaskan penat saat libur juga dapat dilakukan dengan menggunakan perahu yang telah disediakan di Boat Dock. Inilah beberapa gambaran yang akan didapatkan jika tinggal di “Lake Series” Shila at Sawangan lengkap dengan 30 fasilitas eksklusif.

Selain menikmati pemandangan hijau, Lake Series menawarkan pengalaman berbeda untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti berolahraga di area Outdoor Gym, Fitness Corner, dan Yoga Deck. Bagi pecinta olahraga tenis dan golf, terdapat Sunken Sports Court yang didesain lebih rendah dari permukaan jalan, sehingga memberikan privasi, dan Putting Green (mini golf) yang juga berada di tepi  danau, serta masih banyak fasilitas eksklusif lainnya.

Baca juga: Perumahan Double Decker Makin Diminati, Penjualan Swancity Meningkat 29%

“Hadirnya beragam fasilitas eksklusif ini kami harapkan dapat memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik di setiap jenjang usia. Lake Series mendukung terwujudnya kehidupan yang sehat, interaksi sosial yang hangat, dan aktivitas yang menyenangkan bagi penghuninya,”ujar Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim.

Shila at Sawangan, Depok
Foto udara proyek Shila at Sawangan, Depok

Presiden Direktur PT Diamond Development Sawangan Kenji Ono menambahkan, fokus utama Shila at Sawangan adalah memberikan kenyamanan ekstra bagi penghuni, termasuk memastikan dan menjaga fasilitas di Lake Series berkualitas tinggi.

Baca juga: Synthesis Homes, Hunian Berkonsep Smart Home Pertama di Tangsel

“Kami yakin Lake Series akan memenuhi kebutuhan  modern lifestyle dimana penghuni bersama keluarga tercinta dapat merasakan pengalaman tinggal di hunian premium tepi danau,” ujarnya.

Lake Series akan menjadi sebuah hunian ikonik tepi danau di Selatan Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, Lake Series menghadirkan 5 tipe produk sekaligus yang berada di cluster Lake Vista dan Laguna yang setiap huniannya dilengkapi pemandangan danau (lake view). Cluster Lake Vista terdiri dari 3 tipe unit  Portico, Tudor, dan Pavilion. Sedangkan Laguna, terdiri dari 2 tipe unit, yakni Veranda dan Mondrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.