Shopee Hadirkan Kampanye  3.15 Hari Belanja Konsumen

0
550

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee  mengenalkan mega sale pertamanya di awal tahun 2022, 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk mengapresiasi para pengguna setianya.
Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, semua yang dilakukan Shopee berangkat dari kebutuhan pengguna. Hal tersebut mendorong Shopee untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan para pengguna.
“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun, kami  mengenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini. Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini,” ujarnya dalam Konferensi Pers 3.15 Hari Belanja Konsumen, Jumat 4 Maret 2020.
Memasuki bulan ketiga di tahun 2022, banyak masyarakat berupaya memulai langkah awal atau telah menjalankan proses untuk memenuhi resolusi yang telah ditentukan pada awal tahun. Akan tetapi, di luar dari usaha dan jerih payah, dalam proses dan perjalanan mencapai resolusi, tidak jarang bagi setiap individu untuk menghadapi tantangan, merasa lelah atau bahkan membandingkan perjalanan diri sendiri dengan orang lain.
Berangkat dari hal tersebut, merayakan kemenangan kecil yang telah dicapai hingga saat ini mengambil peran penting khususnya untuk memberikan motivasi dan semangat untuk melanjutkan perjalanan memenuhi resolusi hingga akhir tahun nanti. Aaliyah Massaid, Singer & Actress mengatakan, dengan ragam resolusi yang telah ditentukannya untuk tahun 2022, tantangan utama yang dihadapinya adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi.
“Pertanyaan yang sering hadir dalam proses tersebut adalah ‘What’s Next?’. Karena, belanja online sendiri sangat dekat dengan generasiku bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup, senang sekali Shopee berupaya memahami penggunanya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernafas untuk reward dan recharge diri sendiri sangat penting. Kemudahan akses serta ragam pilihan produk yang ditawarkan bisa kita manfaatkan untuk berbelanja bukan hanya kebutuhan tetapi apa yang kita sukai sebagai salah satu bentuk apresiasi diri kita bersama #315HariBelanjaKonsumen,” ujarnya.
Di luar penawaran yang menarik, Shopee juga mendengarkan kebutuhan konsumen dan memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Seperti diketahui, pandemi yang berlangsung hingga saat ini mempengaruhi ragam aspek kehidupan. Salah satunya mendorong untuk fokus atau lebih banyak menghabiskan waktu terhadap kegemaran atau bahkan pencarian hobi baru yang dapat menjadi motivasi untuk terus semangat hingga akhir tahun.
Indra Brasco, Actor & Dadpreneur mengatakan, yang paling menyulitkan sebagai orang tua adalah harus terus berani mempelajari hal baru, seperti mempelajari perkembangan teknologi yang ternyata dapat memudahkan dalam menunjang aktivitas. Dengan hadirnya peran Shopee yang menawarkan berbagai fitur terbaik kepada kita para konsumen, tidak hanya melalui promo namun fitur-fitur kemudahan saat berbelanja dan bertransaksi tanpa harus keluar rumah dengan pilihan mitra penjual atau brand.
“Banyak sekali ragam produk yang bisa saya temukan di Shopee dan tentunya senang bisa memenuhi kebutuhan dalam mencapai resolusi seperti ketika mengeksplorasi mencoba minat baru,” ujarnya.
Bersama #315HariBelanjaKonsumen, pengguna dapat mencari inspirasi atau hal baru dengan ragam kampanye tematik yang berbeda setiap harinya dan Diskon s/d  90%. Mulai dari Rumah & Hobi Day yang dapat dimanfaatkan untuk melengkapi kebutuhan penataan ulang dekorasi rumah atau memulai langkah seperti berbelanja kebutuhan untuk hobi baru seperti perlengkapan olahraga, mewarnai hingga bercocok tanam.
Selain itu, terdapat Beauty & Supermarket Day yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kreasi masak di dapur atau hanya sekadar bersantai ditemani produk perawatan wajah seperti masker atau serum. Masih banyak lagi ragam penawaran berbeda setiap harinya seperti Fashion Day, SPayLater Day hingga Countdown Sale yang akan menemani sampai hari puncak 3.15 Hari Belanja Konsumen nanti.
Melengkapi kemeriahan tersebut, hingga 15 Maret akan hadir juga 3.15 Hari Cashback ShopeePay dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Voucher ShopeePay Serba RP30, Voucher Minimarket Rp30 dan Flash Sale Rp1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.