Siap Mengudara Lagi, MTV VJ Hunt Digelar

0
1057
Siap Mengudara Lagi, MTV Gelar VJ Hunt
Siap Mengudara Lagi, MTV VJ Hunt Digelar
Para sponsor MTV VJ Hunt bersama Fary Farghob – CEO Forte, Surya Arief-President & Director Karsa Group bersama personil Alexa

Untuk saat ini, Music Television atau yang biasa dikenal dengan MTV memang masih belum mengudara lagi. Namun terhitung tanggal 1 November 2014 mendatang, publik Indonesia dikabarkan dapat menikmati lagi sajian musik terkini dari MTV.

Dalam gelaran awal, MTV pun langsung berencana akan mengadakan audisi untuk mencari Voice Jokey (MTV VJ Hunt). Ini merupakan langkah awal MTV Indonesia untuk dapat memproduksi konten-konten program lokal yang menghibur dan menginspirasi anak muda Indonesia.

“Sebagai merk global terbesar dan yang paling menonjol untuk anak muda, MTV sangat menikmati ikatan yang kuat dengan generasi muda Indonesia melalui berbagai acara dan konten yang sesuai dan berpengalaman di dunia ini,” kata Mark Whitehead, Executive Vice President & Managing Director, Viacom International Media Networks Asia.

Ia juga menambahkan bahwa langkah ini merupakan cara untuk menunjukkan komitmen Viacom International Media Networks Asia dalam memperkuat ikatan dengan penonton lokal dan membuat acara yang diminati oleh generasi muda Indonesia.

Dalam mempromosikan channel MTV di Indonesia, Viacom tidak bekerja sendirian, karena mereka juga menggandeng FORTE, bagian dari Karsa Group yang menjadi partner dalam bidang marketing dan distribusi penjualan MTV di Indonesia.

“FORTE sangat mendukung langkah MTV ini. Tentu saja hal ini akan memperkuat kami dalam meluaskan kehadiran dan menguatkan ikatan MTV di Indonesia.”, tegas Mark Whitehead.

“Bentuk kerjasama antara Forte dan MTV adalah partnership, dimana Forte berhak untuk menyiarkan program-program MTV yang tentunya sesuai dengan karakteristik penonton Indonesia. Tahap selanjutnya adalah membantu tim MTV untuk mulai memproduksi konten lokal, baik yang diadaptasi dari program MTV Asia, maupun yang dibuat sesuai dengan aspirasi dan budaya lokal anak muda di Indonesia dalam konteks Musik, Entertainment, dan Pop Culture,”tambah Fary Farghob, CEO FORTE.

Fary mengaku, FORTE akan melakukan multi-platform untuk menyasar generasi muda dengantarget utama youth antara14-25 tahun. Untuk itu, MTV Indonesia juga mengembangkan multi-platform strategy untuk memikat target segmen tersebut. Yaitu dengan merambah dunia digital, serta membuat kegiatan aktivasi, juga televisi free to air.

Kompetisi MTV VJ Hunt sendiri secara resmi dimulai sejak 20 Oktober hingga 20 Desember 2014.Dimulai dengan registrasi secara digital, juga on ground activation, yaituroadshow ke lima kota besar di Indonesia, sepertiJakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar.

Mengusung tema 1000% Anak Muda, MTV yakin, dalam kompetisi VJ Hunt ini mereka akan dapat menemukan talentabaru yang dapat mewakili generasi muda, serta menjadi idola baru di Indonesia. VJ MTV yang terpilih nantinya akan menjadi perwakilan MTV Indonesia dalam membawakan acara lokal yang menyuguhkan konten berupa hiburan yang syarat akan informasi mengenai musik dan tren masa kini. VJ yang terpilih juga diharapkan dapat menjadi magnet dalam merangkul anak muda Indonesia untuk menjadi penonton setia MTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.