Siapkan Paspor dan Buru Tiket Murah ke Thailand, Sekarang!

0
513
Tiket Murah ke Thailand

Tiket Murah ke ThailandMarketing.co.id – Berita Lifestyle | Kabar gembira bagi Anda penggemar wisata ke Thailand! tiket.com hadir kembali dengan kejutan promo paket liburan yang spektakuler. Kali ini Thailand pun masuk ke dalam jajaran promo nyetrum Online Tiket Week (OTW) yang berlaku hingga 12 November 2021.

OTW tahun ini banyak deals dari/ke destinasi mancanegara untuk diburu. OTW pun turut mencakup semua produk yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, tiket To Do, Event, hingga jasa Car Transfer dari bandara menuju akomodasi penginapan. Siap-siap kesamber Harga Gledek dengan diskon hingga 50%* + 35%* pada pukul 17.00 – 21.00 WIB sepanjang periode OTW berlangsung.

Semenjak dibuka untuk wisatawan mancanegara, Pemerintah Thailand terus meninjau ketentuan protokol kesehatan secara berkala dan memberlakukan beberapa persyaratan untuk menciptakan kondisi yang aman bagi wisatawan dan juga penduduk lokal.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, dibukanya kembali Thailand merupakan sebuah kabar gembira bagi wisatawan Indonesia. Bepergian dengan protokol kesehatan tidak perlu mengurangi keseruan berwisata. Oleh sebab itu, tiket.com memberi kemudahan pada Sobat Tiket untuk mendapatkan hotel dan tiket pesawat dengan harga bersahabat.

“OTW hadir di momentum yang tepat, yaitu ketika kurva pandemi menurun, angka vaksinasi terus ditingkatkan, dan koridor pariwisata kembali dibuka. Kami terus menghimbau agar turis Indonesia yang bepergian, baik itu ke destinasi domestik atau internasional, agar terus taat protokol kesehatan dan memperhatikan peraturan yang berlaku di destinasi tersebut,” tutup Gaery

Rangkai memori baru bertamasya ke berbagai destinasi budaya, kultur, dan alam Thailand yang elok dengan harga promo nyetrum dari Singapore Airlines dengan rute Jakarta – Bangkok seharga Rp 1,7 juta dan Jakarta – Phuket seharga Rp 2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.