Sinar Gading Grup Gelar Pesta KPR untuk Hunian Go Home Residence

0
14
Go Home Residence
Foto Hunian Go Home Residence

Marketing.co.id  –  Berita Property | Go Home Residence  menawarkan Hunian dengan konsep Modern Japanese Style. Hunian yang berdekatan dengan  AEON Mall BSD dan Stasiun KRL Cicayur dikelilingi lima danau, sehingga penghuni akan mendapatkan lingkungan yang sehat sesuai tagline yang diusungnya “Go Home Utsukushi Mizumi” ( Danau yang Indah ).

Menimbang situasi ekonomi saat ini dan kecenderungan bunga KPR akan naik dalam beberapa bulan ke depan, Sinar Gading Grup berinisiatif menggelar Pesta KPR dengan bunga rendah.  Sinar Gading Grup menggandeng Bank Mandiri, BCA, OCBC, OCBC Syariah & BRI pada pesta KPR kali ini.

Pesta KPR akan berlangsung Sabtu, 30 Juli dan Minggu 31 Juli 2022 mulai jam 10.00 – 18.00 di Lokasi Go HomeResidence, Jl. Gn Maloko, Cisauk- Serpong. “Para profesional muda berkesempatan memiliki hunian rumah di Go Home Residence dengan suku bunga 3.88%,”  kata Joy D Lango Direktur MarketingSinar Gading Grup, di sela-sela perbincangan di Marketing Gallery Club House The Sawayaka Go Home Residence.

Baca juga: Ini Bedanya Fandom di ASEAN dengan Jepang

Ada lima tipe rumah tropical modern yang ditawarkan antara lain type Shizuka 2 lantai LB 113m2 / LT 105 m2,  4 Kamar dengan Ruangan WFH, tipe Heiwa Taiyou, LB 70m2/ LT 84 m2, 2 lantai.  Ada juga hunian dengan posisi menghadap timur (matahari Pagi), tipe Akarui LB 49/ LT 70m2, semi 2 lantai dengan konsep apartemen di dalam Rumah serta dua tipe lainnya Heiwa Premium dan tipe Niji.

Go Home Residence
Foto Hunian Go Home Residence

“Konsep arsitektur kami dirancang oleh konsultan arsitek ternama PDW ( Pandega Desain Weharima ) yang sudah berkarya di luar negeri kota Dubai, Vietnam, Kamboja, Jepang, Oman dan negara lainnya. Untuk produk sangat berkelas dapat dibuktikan melalui rumah contoh kami yang dapat dikunjungi setiap hari,” ucap Rocky Sales Manager yang juga seorang arsitek.

Baca juga: Pemkot Tangsel, Propan Raya & IAI Banten Menggelar Sayembara Desain Arsitektur

Pesta KPR memberikan keringanan pembayaran hanya dengan total  booking fee plus DP hanya Rp5 juta langsung akad. Membeli rumah melalui Pesta KPR ini diklaim bisa menghemat Rp246 juta, atau dengan kata lain dengan uang Rp5 juta pembeli mendapatkan aset senilai Rp 998 juta.

Selain itu, pembeli Go Home Residence juga berkesempatan membawa hadiah kaget langsung  berupa Smart Phone Iphone 13 atau Samsung S21. Tak kalah pentingya calon pembeli dapat langsung berkonsultasi dengan staf profesional dari masing-masing bank yang bekerja sama pada Pesta KPR tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.