Singapore Airlines Kembali Layani Rute Ke Bali

0
802
Singapore Airlines
Boeing 787-10 Singapore Airlines

Marketing.co.id – Berita Marketing | Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022. SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini. Armada Boeing 787-10 menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.
“Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” ujar Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.

Singapore Airlines
Boeing 787-10 Singapore Airlines

SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Tiket untuk penerbangan antara Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.
Baca juga: Tiga Strategi Garuda Keluar dari Krisis
Sejak awal pandemi Covid-19, SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan peningkatan pengalaman perjalanan bagi pelanggannya. SIA  jugamemprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik, dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa-masa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.