Siwon SuJu Jadi Brand Ambassador Sasa Santan Omega 3

0
700
Siwon Sasa

Marketing.co.idBerita Consumer Goods I Munculnya iklan #KarenaSasayang Sasa Santan yang dibintangi Choi Siwon membuat heboh netizen. Terlebih salah satu personil Super Junior ini memberikan tanda cinta ala Korea atau Sarangheyo. Hashtag #SiwonxSasa pun menjadi trending topik pertama dengan lebih dari 9000 cuitan.
Siwon Sasa
Albert Dinata, Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti mengatakan, bahwa kali ini Sasa Santan mengambil tema Sasayang yang dapat diartikan menjadi “Sasa-Sayang dan Saya-Sayang”. Intinya, Sasa Santan ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Tentunya, dimulai dari Sasa Santan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.
“Sasa santan satu-satunya produk santan di Indonesia yang diperkaya Omega 3 dan tentunya 0% kolestrol sehingga baik untuk kesehatan tubuh terutama di masa pandemi ini. Kami menganggap Choi Siwon tepat untuk menggambarkan image yang mengutamakan hidup sehat dalam keseharian. Selain menyukai makanan kuliner khas Indonesia, Siwon juga memiliki banyak penggemar di kalangan ibu muda di Indonesia yang merupakan target market dan pengguna loyal Sasa Santan.” terang Albert.
Tak ayal, Ever Lasting Friends (ELF) atau fans SuJu Indonesia ramai berkomentar, terutama soal penampakan Choi Siwon yang tampak semakin glowing di iklan tersebut. Tidak heran banyak netizen yang pangling melihat Siwon makin glowing di iklan terbaru Sasa tersebut. Seperti diketahui kandungan Omega 3 memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain penting bagi sistem kekebalan dan imunitas tubuh, Omega 3 terbukti baik bagi kesehatan dan kelembaban kulit.
Choi Siwon merupakan artis korea yang diketahui kerap berkujung ke Indonesia dan selalu mencicipi kuliner Indonesia dan ketagihan. “Saya selalu memilikinya (makanan Indonesia) dalam perjalanan bisnis di Indonesia dan terkadang saya mendapatkan makanan Indonesia di Korea tetapi tidak sering. Saya ingin makan (makanan Indonesia) lebih sering,” kata Siwon dalam tanyangan video Youtube.
Selain menghadirkan cita rasa kuliner Indonesia, Sasa sebagai kitchen food solution mempunyai visi memberikan sajian yang tak hanya lezat namun juga sehat. Sasa terus berinovasi dengan meluncurkan rangkaian produk yang lebih sehat di berbagai kategori. Dimulai dari produk Sasa Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral tahun lalu, merupakan gebrakan sehat untuk penyuka gorengan.
“Wujud kasih sayang dapat dimulai dari hal kecil. Sesederhana seperti memilih hidup sehat, tak hanya bagi orang yang dicintai tapi juga bagi diri sendiri. Bisa dimulai dari Sasa Santan, satu-satunya santan dengan Omega 3 di Indonesia, pilihan yang lebih sehat. #Karena Sasayang dimulai dari Sasa Santan Omega 3,” tutup Albert.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.