SK II Gaet Beauty Blogger di Ajang Beauty Bond Asia

0
932

SK II Beauty Bond AsiaSK II menggaungkan awareness-nya ke segmen beauty blogger. Melalui sebuah kontes bertajuk Beauty Bond Asia, SK II mengajak para bloger untuk mengadu kreatifitas mereka dalam pembuatan konten digital.

Selain kontes, Beauty Bond Asia ini juga berisikan program mentorship, serta seminar yang dibimbing oleh para beauty influencers terkemuka di Asia serta pakar di industri kecantikan. Beauty Bound Asia merupakan program pertama yang dirancang untuk menemukan dan mengembangkan generasi masa depan dari ahli kecantikan.

“SK-II memahami pesatnya perkembangan kecantikan modern dan keberadaan para digital beauty influencers. Sebagai bagian dari filosofi #changedestiny brand kami, kami dengan bangga mengambil bagian dari kesempatan ini untuk mendukung, memberdayakan, serta mengembangkan komunitas kreator secara lebih jauh lagi, guna membina hubungan dengan calon beauty experts generasi berikutnya,” ujar Seth Sandeep, Chief Marketing Officer, SK-II Global.

Beauty Bound Asia terbuka bagi semua warga di 11 kota dimana kontes akan berlangsung, yakni Tokyo, Seoul, Osaka, Taipei, Hong Kong, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore, Jakarta, dan Sydney. YouTube dan bintang YouTube juga akan mendukung inisiasi ini dengan pelbagai pelatihan keterampilan bagi finalis Beauty Bound Asia.

Di Indonesia sendiri Beauty Bound sudah menyeleksi 100 orang semi finalis beauty blogger dari ribuan beauty blogger yang sudah mengunggah video mereka di www.beautybound.com.

Ke 100 semi finalis akan mendapatkan workshop dari salah satu selebriti makeup artis yaitu Oscar Daniel, dan juga salah satu beauty blogger yaitu Cyntian Sunartio.

Dari 100 finalis ini nantinya akan terseleksi hingga didapatkan satu finalis terbaik untuk dikirim ke Grand Final di Jepang

“Di YouTube, kami selalu berinovasi untuk mendorong kreator untuk menciptakan, menyiarkan, dan membagikan kontennya. Melalui workshop YouTube untuk Beauty Bound Asia, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung para kreator fashion dan kecantikan di seluruh Asia,” kata David Powell, Director, YouTube Online Partner Development, Asia Pacific.

Angelina Merlyana Ladjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.