Smartphone Pertama di Indonesia Gunakan Virtual SIM Card

0
1340
Dua mode tengah memamerkan Wiko Tommy3 series

Jakarta, 1 November 2018.- Wiko, merek asal Prancis kembali menghadirkan smartphone terbarunya, Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3).  Salah satu keunggulan smartphone Full View  ini dilengkapi dengan teknolgi Virtual SIM Card. Teknologi ini memungkinkan Tommy3 Plus terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

CEO Wiko Indonesia Taufik Syahbuddin mengatakan, dengan rangkain produk baru tersebut pengguna diharapkan dapat menikmati tampilan yang lebih luas dan jaringan internet terbaik, terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya.

Seperti kita tahu, saat ini pengguna smartphone tidak lepas dari koneksi intenet. Namun mereka sering mengeluhkan jaringan 4G atau WiFi yang tidak stabil. Untuk mengatasi ini, tidak jarang satu pengguna memiliki lebih dari simcard. Namun kendala seperti ini dapat teratasi dengan Wiko Tommy3 series, yang telah mengadopsi teknologi Virtual SIM Card. Dalam hal ini Wiko mengandeng Skyroam SIMO. Saat ini, Wiko menjadi satu-satunya smartphone yang telah mengusung teknologi Virtual SIM Card.

Dua mode tengah memamerkan Wiko Tommy3 series

Teknologi virtual SIM Card memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada, bahkan hingga 130 negara di dunia.  Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series  akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Taufik menyakini, smartphone terbarunya akan sukses di  pasar smartphone tanah air. “Kami yakin Wiko Tommy3 series akan laris manis. Terlebih  jika melihat spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, terbaik dan terunggul di segmennya,”  ungkap Taufik.

Saat ini, Wiko Tommy3 Plus dan Wiko Tommy3 telah resmi beredar di pasar Indonesia. Wiko Tommy3 Plus  dibandrol dengan harga Rp. 1,499,000. SementaraTommy3 dijual Rp999.000. Khusus pembelian periode 1 – 3 November 2018 Tommy3 Plus di Tokopedia, konsumen dapat harga promo Rp1.299.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.