Smartphone Untuk Yang Berjiwa Muda

0
1266
James Yang, Presiden Honor Indonesia (kiri) dan Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia (kanan) saat peluncuran Honor 7A, di Jakarta (4/5/2018)

Jakarta – Honor merilis smartphone terbarunya, Honor 7A. Smartphone ini menawarkan pengalaman menggunakan fitur ponsel pintar kelas atas dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Beberapa fitur unggulan yang disematkan pada Honor 7A antara lain Face Unlock untuk kemudahan dalam penggunaan, kamera belakang ganda dengan resolusi tinggi yang menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas, dan layar FullView Display yang luas.

James Yang, Presiden Honor Indonesia mengatakan, Honor 7A ditujukan untuk segmen anak muda dan mereka yang berjiwa muda. “Sebagai merek trend-setter yang inovatif, Honor berdedikasi untuk membawa produk bernilai tinggi yang tak tertandingi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia,” kata James.

James Yang, Presiden Honor Indonesia (kiri) dan Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia (kanan) saat peluncuran Honor 7A, di Jakarta (4/5/2018)

Kehadiran smartphone ini akan memberi tekanan persaingan di pasar smartphone menengah-bawah. Pasalnya Honor 7A harganya cukup ramah di kantong, yakni Rp 1.899.000 per unit. Untuk penjualan secara daring, Honor kembali bekerja sama dengan Shopee. Shopee dan Honor telah memulai kerja sama ini sejak awal peluncuran Honor di Indonesia.

“Kami percaya Honor 7A dengan keunggulannya dapat menjawab kebutuhan milenial dan para pecinta gadget akan ponsel pintar berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk itu, kami yakin Honor 7A akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Honor, smartphone asal ini China masuk ke di Indonesia pada Maret 2018. Di China sendiri, Honor mencetak penjualan tertinggi untuk e-brand ponsel pada tahun 2017. Di Amerika Serikat dan Eropa penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday tahun lalu . Selain itu, Honor juga meraih kesuksesan serupa di Rusia sebagai merek ketiga terbesar dalam pangsa pasar.

James menambahkan, Honor sudah berekspansi ke 47 negara, termasuk Indonesia. Indonesia katanya menempati posisi istimewa bagi Honor dan akan dijadikan pasar utama bagi Honor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.