SoKlin Meluncurkan Deterjen dengan Natural Essential Oil

0
14
SoKlin

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Wings Care melalui SoKlin meluncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, deterjen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil. Terinspirasi dari Lavender di Provence, Prancis, SoKlin ingin menghadirkan keharuman lembut aromatik yang menenangkan tersebut untuk keluarga Indonesia – khususnya SoKlin Moms, sehingga dapat menerapkan wellness lifestyle mereka dengan lebih baik.

SoKlin

Senada dengan data yang menunjukkan bahwa ketertarikan konsumen akan self care meningkat hingga 70% di tahun 2021. Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui penggunaan produk wellness guna merawat diri, yang sekaligus mendorong pertumbuhan pasar produk wellness sekitar 5% – 10% per tahunnya secara global. 

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group menjelaskan, bahwa varian terbaru dari SoKlin Liquid Nature Series yaitu Provence Lavender merupakan detergen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil, memberikan sensasi keharuman lembut aromatik yang tahan lama. Keharuman SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini terinspirasi dari versi Lavender yang berasal dari Kota Provence, Prancis sebagai tempat pengembangan Lavender terbesar di dunia.

“Dengan karakteristik keharumannya yang menenangkan, kini wangi lembut Provence Lavender tersebut bisa dirasakan sepanjang hari di berbagai aktivitas,” tutur Joanna.

Sannia Alattas, seorang Fragrance Expert, menjelaskan, bahwa lavender merupakan tanaman serba guna alias dapat dimanfaatkan untuk berbagai tujuan, mulai dari campuran produk kosmetik, pengobatan, wewangian hingga minuman. Minyak lavender yang diekstraksi secara alami pun memiliki aroma unik dan khas yang mudah untuk dikenali dengan notes bunga yang ringan, segar dan tidak menyengat, serta aroma manis yang lembut.

Dikenal karena efeknya yang menangkan, minyak tanaman Lavender merupakan pilihan tepat untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks, meringankan suasana hati dan membuat mood semakin baik, layaknya kasih seorang Ibu yang penuh kelembutan dan kehangatan,” tutur dia.

Terinspirasi dari Lavender di Provence, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender pun hadir dengan aroma floral, fruity dan aromatik yang lembut dan menenangkan. Adapun pakaian yang beraroma lavender dapat juga dipadukan dengan wewangian lainnya, seperti aromatik dan citrus (bergamot, rosemary, mint), aroma floral (orange flower, rose, geranium, Lily), dan juga notes aroma woody, amber, dan vanilla.

Emma Teytaud, Koordinator Pengajaran Kerjasama Bahasa Prancis Institut Français d’Indonésie, menjelaskan bahwa Provence sendiri merupakan daerah dengan pemandangan yang begitu indah. Selain lavender, terdapat pula kebun bunga matahari yang juga dimanfaatkan seniman lokal untuk mencari inspirasi. Masyarakat di sana pun cenderung berpenampilan dengan vibes musim panas seperti rok bermotif bunga dan juga merayakan festival terkait Lavender di sekitar bulan Juli- Agustus.

Lavender itu dekat masyarakat Prancis. Bahkan, Lavender itu berasal dari kata ‘lave’ yang artinya mencuci. Lavender juga dimanfaatkan sebagai teh, skin care, hingga massage oil di sana selain dijadikan wewangian aromatik. Masyarakat di sana pun sangat suka memanfaatkan bahan alami untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk wellness lifestyle,” tambahnya.

Selain hadir dengan Natural Essential Oil, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender juga telah teruji secara dermatologis sehingga aman jika berinteraksi dengan kulit dan terbuat dari plant-based formula serta Power-Clean Action-nya yang mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak kain.

“Dengan hadirnya SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender dengan Natural Essentials Oil ini, SoKlin ingin mengajak SoKlin Moms untuk menerapkan konsep wellness dengan baik sehingga dapat menjadi versi terbaik dirinya setiap hari melalui pakaian dengan keharuman lembut aromatik yang menenangkan dan tahan lama,” tutup Joanna.

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini telah dapat dibeli di berbagai jaringan toko hingga e-commerce di Indonesia. Produk ini pun tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kemasan 45ml, 625ml hingga 750ml dengan kisaran harga mulai dari Rp1.000 hingga Rp25.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.