Solusi Sony Untuk Commercial Market

intikomMARKETING, Jakarta – Selama ini masyarakat hanya mengenal Sony sebagai produk alat-alat elektronik. Namun pada kenyataannya, Sony mempunyai berbagai macam produk untuk digunakan oleh kalangan bisnis maupun industri. Lewat acara seminar bertajuk Sony Solution Day with Intikom, Sony – brand elektronik terkenal asal Jepang, berusaha memperkenalkan beragam solusi untuk commercial market di Indonesia.

Demikian diungkapkan Basuki Oentoro, Division Head Enterprise Infrastructure & System PT Intikom Berlian Mustika, dalam acara yang berlangsung di The Ubud Building Jakarta, Kamis (10/3) lalu. Acara ini diselenggarakan oleh PT Intikom, dan dihadiri oleh 33 perusahaan dari beragam bidang industri dengan jumlah peserta sekitar 52 orang.

Yolla Chairunnisa – Public Relation & Marketing Communications PT Intikom kepada para wartawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama, dalam mengemas acara seminar mengenai product update dari SONY Linear Tape Open (LTO) dan SONY Video Conference untuk khalayak pasar. Namun, seperti acara-acara seminar sebelumnya, kali ini pun, Intikom menghadirkan pembicara yang berasal langsung dari Headquarter SONY di Asia Pacific, yaitu Alvin Koh, selaku Assistant Manager Corporate & Professional Marketing bagian Recording Media Energy Center, yang memaparkan secara rinci keuntungan-keuntungan yang didapat dari pengguna Sony LTO Tape.

Ditambahkan, Alvin Koh datang khusus ke Indonesia untuk acara ini bersama Jimmy Tray selaku Assistant Manager Direct Sales dan Melvin Oh selaku Country Manager Asia Pacific dari Singapura. Selain itu, Intikom juga menghadirkan Ari Viryananda dari PT Galva Technovision sebagai pembicara, yang memaparkan presentasi produk Sony Video Conference dan Sony IP Monitoring/Camera.

Sementara itu, Erwin Elias selaku Kepala Divisi Entreprise Application & Services (EAS) dari PT Intikom juga menawarkan program referral atas produk Stream kepada setiap pengunjung yang hadir. Program promosi ini berlaku hingga akhir bulan Mei 2011. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.