Sophie Paris Mengajak Anda Tampil Cantik

0
1043

buku sophie parisWanita mana yang nggak ingin tampil cantik? Sophie Paris menjawabnya dengan meluncurkan sebuah buku ‘Rahasia Cantik dari Prancis’ bekerjasama dengan Grasindo dan Gramedia, di Plaza Senayan pada 30 April lalu.

 “Sophie Paris sebagai perusahaan MLM fashion & beauty sengaja mengeluarkan buku mungil ini  yang merupakan serial kedua ‘Fashion a’la Prancis’. Kami sangat paham bahwa wanita ingin selalu tampil cantik, maka kami mempersembahkan buku spesial ini dan dapat dijadikan referensi kecantikan,” ungkap Thibault Menager, Marketing Director, Sophie Paris Indonesia dalam press release-nya.

Sophie Paris adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fashion & Beauty berbasis networking marketing cukup dikenal di Indonesia sejak tahun 1995, didirikan oleh Bruno Hasson

Mengenai isi bukunya sendiri, banyak mengulas mengenai jenis kulit, bentuk wajah, makeup yang tepat, rambut yang indah, kulit tubuh yang sehat dan terawat beserta tips-tips kecantikan. Juga dibahas mengenai perawatan rambut sebagai mahkota yang turut andil dalam kecantikan seorang wanita

“Dengan membaca buku ini, para wanita diajak semakin pintar dalam merawat kecantikan sekaligus memaksimalkan kecantikannya,” tutur Soemah Gorecki, Fashion & Beauty Trend Advisor Sophie Paris serta penyunting koordinator  untuk buku ini.

Suasana peluncuran buku Rahasia Cantik dari Prancis yang dihadiri media dan Bussiness Centre Sophie Paris
Suasana peluncuran buku Rahasia Cantik dari Prancis yang dihadiri media dan Bussiness Centre Sophie Paris

Hadir sebagai bintang tamu, Laudya Cynthia Bella, “Isi bukunya menarik, tips-tips kecantikannya menambah pengetahuan dan dapat dipraktekkan  untuk makeup sehari-hari agar tampil lebih menawan,” demikian komentarnya.

Laudya Cynthia Bella berkolaborasi dengan Sophie Paris dalam pembuatan desain garmen untuk lini busana Sophie Paris, yakni Sophie Martin sejak tahun 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.