Speaker Talent 2013: Serunya Ajang Debate Contest

0
620
Photo: Lylianti/Majalah Marketing
Photo: Lylianti/Majalah Marketing

Marketing.co.idHari terakhir babak penyisihan speaker talent 2013 berlangsung seru. Bertempat di Universitas Trisakti, Jakarta, para peserta  terlihat begitu antusias mengikuti ajang satu ini.

Buat para peserta, ajang ini merupakan ajang keren dan sangat membantu mereka dalam mengasah pengetahuan, terutama kemapuan mereka berbicara di depan umum.

Meski ini merupakan ajang perdana, Speaker Talent berhasil “menyihir” banyak mahasiswa. Para peserta berharap, ajang ini akan rutin diadakan setiap tahunnya dan diselenggarakan tidak hanya di Jakarta. Namun di kota-kota besar lain di Indonesia.

Salah satu kategori yang mencuri perhatian adalah Debate Contest. Dalam kategori ini terjadi pertarungan seru diantara para peserta.

Misalnya, perdebatan yang terjadi antara peserta dari Universitas Trisakti dan BINUS yang mengambil tema  “Agar discount tak merusak merek ”. Perdebatan di atara keduanya berlangsung alot. Banyak argumen-argumen cerdas yang mereka lontarkan yang membuat kagum para juri. Dalam ronde ini, mahasiswa BINUS keluar sebagai pemenangnya.

Panitia menyediakan 14 topik yang juga akan dipilih secara acak oleh peserta. Beberapa topik bahasan yang diperdebatkan oleh tim kontestan antara lain Brand Tak Perlu Ragu Minta maaf, James Bond: Dari Vodka Martini ke Heineken, Film Indonesia yang “Jualan”, Agar Discount tak Merusak Merek dan Alasan nike Tinggalkan Lance Armstrong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.